Dark
Light

Ada Apa Dengan Bola?

1 min read
September 29, 2009

Beberapa hari lalu PlasaIndigo meluncurkan sebuah situs KanalBola yang (pastinya) membahas mengenai sepak bola dan berbagai pernak-perniknya. Hari ini Dagdigdug meluncurkan situs dengan bahan yang sama, namun tentunya dengan rasa yang berbeda.

Dagdigdug kembali meluncurkan sahabatnya, lagi-lagi dengan engine yang sama, kali ini mengenai sepakbola. Nama merupakan sebuah hal yang penting, dan Enda dkk ini benar-benar tahu cara memilih nama yang catchy dan mudah diingat. Bolaria namanya, terdengar seperti nama stadion bola di era 70an, tapi ini merupakan situs terbaru dagdigdug yang populer dengan situs-situs niche mulai dari politikana, ngerumpi, curipandang, langsungenak, dan publikana.

Lucu juga mendengar kedua situs ini diluncurkan hampir selisih seminggu, dan apakah effort ini cukup untuk mengalahkan situs-situs bola lainnya? Ada banyak sekali situs bola yang ada di Indonesia dan hampir semuanya memiliki konsep yang sama. Lagi-lagi keunggulan yang ditawarkan oleh situs-situs lepasan Dagdigdug ini tetap sama, yaitu konsep forum yang lebih interaktif, lebih sosial.

Ayo tebak-tebakan, Dagdigdug sekarang sedang merencanakan untuk membuat situs niche apalagi ya? IT/Teknologi? Musik? Marketing? Programming? Designer? Wah wah wah.. masih buanyak sekali lahan yang bisa digarap ya.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

CTO Wikimedia Bergabung Dengan Status.Net

Next Story

Sean Parker Merapat Ke Yammer

Latest from Blog