Dark
Light

Activision Umumkan Serial Call of Duty Terbaru COD: GHOSTS

1 min read
May 2, 2013

Siapa yang tak kenal dengan serial game FPS populer, Call of Duty? Para hardcore gamer pasti sangat mengenal serial franchise yang dikembangkan oleh studio game Treyarch dan Infinity Ward serta dimiliki secara penuh oleh Activision ini. Untuk melanjutkan serial terakhir yang sukses berat lewat Call of Duty: Black Ops II dan yang fenomenal Call of Duty: Modern Warfare 3, Activision secara resmi mengumumkan serial terbarunya yang telah ditungu-tunggu oleh para penggemarnya yaitu, Call of Duty: GHOSTS (COD: GHOSTS)

Sebelumnya, rumor mengenai serial terbaru dari Call of Duty ini memang santer tersiar di berbagai media beberapa bulan belakangan. Setelah COD: Black Ops II mencetak penjualan 1 miliar dollar AS pada Desember tahun lalu, serial COD: GHOSTS belakangan santer dibicarakan di berbagai forum dan media sosial.

Ibarat gosip yang simpang siur akhirnya rumor itu terbukti juga. Lewat akun Twitter, kemarin Activision mengumumkan serial terbaru ini dengan hashtag #CODGhosts is real. Kira-kira kicauan Activision berbunyi seperti ini, “RT if you’re ready to see the next generation of Call of Duty”, kicauan ini juga menyertakan tautan langsung ke official Facebook home page dari COD: GHOSTS

Jika Anda sudah tidak sabar ingin memiliki game dari serial fenomenal ini, tampaknya Anda harus ekstra sabar, menurut poster promosi yang dirilis IGN dan Activision, game ini baru akan tersedia di toko pada 5 November mendatang, bertepatan dengan masa liburan, dan “mungkin” bertepatan juga dengan diperkenalkannya konsol next gen terbaru yaitu PS4 dan Xbox 720.

Tapi tenang saja, game ini masih tersedia untuk PS3, Xbox 360, dan tentunya PC. Untuk pre-order-nya pun sudah dibuka, silahkan sowan ke Gamestop untuk informasi lebih lanjut. Dan untuk yang penasaran dengan trailer-nya, sejak tanggal 1 Mei kemarin trailer dari COD: GHOSTS juga sudah beredar di Youtube dengan tajuk Call of Duty: GHOSTS Masked Warrrior Teaser Trailer.

Hmm jadi penasaran seperti apa gameplay-nya…

Sumber: PCMAG.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

YouTube Pecahkan Rekor, Rata-Rata Pengunjung Menonton 6 Miliar Jam Video Dalam Satu Bulan!

Next Story

IDC: iPad Perangkat Tablet Terlaris, Android Sistem Operasi Tablet Terpopuler

Latest from Blog

Don't Miss

Microsoft yakin Sony bisa kembangkan rival Call of Duty dalam 10 tahun

Microsoft: Sony Pasti Bisa Kembangkan Rival Call of Duty dalam 10 tahun

Kemelut Sony dan Microsoft terkait akuisisi Activision Blizzard semakin panjang
Call of Duty PlayStation

Sony Khawatir Microsoft Akan Sabotase Call of Duty di PlayStation

Microsoft sepertinya masih harus berjuang untuk keberhasilan akuisisi Activision Blizzard.