Dark
Light

5 Game Badminton untuk Perangkat Android

1 min read
November 21, 2016

Badminton atau bulu tangkis bukanlah olahraga yang asing bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Kita punya banyak juara kelas dunia yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara paling ditakuti di cabor ini.

Bagi Anda yang menggemari olahraga ini tapi tak punya banyak waktu untuk bermain di atas lapangan sungguhan. Kami punya beberapa judul game yang bisa dijadikan pelepas rindu Anda.

Badminton 3D

badminton 3d

Game badminton yang satu ini menawarkan grafis 3D yang menawan. Anda dapat bermain seorang diri atau mencari lawan yang seimbang secara online. Tersedia pula mode karir di mana pemain bakal mengikuti serangkaian pertandingan dalam modus turnamen.

Application Information Will Show Up Here

 

Badminton Smash 3D

Badminton Smash 3D

Pilihan lainnya, Anda dapat memainkan Badminton Smash 3D yang juga menawarkan grafis 3 dimensi yang nyata. Pun begitu, karakter di game ini bagi saya pribadi kurang menarik. Namun game kreasi pengembang Giraffe Games Limited  menawarkan opsi mode pertandingan yang lebih banyak.

Application Information Will Show Up Here

 

Badminton Star

badminton star

Enjoysport meracik game bulutangkis buatannya dengan sudut pandang yang berbeda, karakter yang lebih artistik dan juga pilihan modus yang sederhana. Di game ini, pemain juga bisa melakukan upgrade raket, kostum, sepatu dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here

 

LiNing Jump Smash 15 Badminton

Grafis di game ini jauh lebih baik ketimbang tiga game bulu tangkis di atas. Pengembang juga menambahkan modus latihan untuk pemain pemula. Perlombaan juga dapat dilakukan sendirian, melawan komputer atau multiplayer secara lokal dan online, single ataupun double.

Application Information Will Show Up Here

 

Badminton

badminton android

Game kreasi Enjoysports yang satu ini tak kalah menantang ketimbang tiga game karya mereka lainnya. Karakter yang dihadirkan juga menarik dan rapi. Anda dapat menantang pemain dari belahan bumi lain untuk menjadi juara dunia melalui permainan online.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Lima Cara Tepat Melakukan Pengurangan Pegawai Startup

Next Story

Korps Pegawai Republik Indonesia Berencana Luncurkan Toko Online

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah