Dark
Light

5 Game Android Terbaru 2 – 16 November 2015

1 min read
November 16, 2015

Halo sobat DS, jumpa lagi dalam kolom rutin game Android terbaru di edisi minggu kedua bulan November. Seperti sebelumnya, di kolom ini redaksi akan menghadirkan 5 game yang baru saja dirilis dalam kurun waktu dua minggu terakhir.

Minggu ini sejumlah game baru menyuguhkan sesuatu yang menarik. Seperti For Eternity, game side-scrolling action yang mengemas pertempuran bergrafis keren. Atau Blade Waltz buatan NetMarble yang menyuguhkan aksi-aksi seru dan karakter baru yang segar.

Langsung saja, ini adalah daftar lengkapnya

For Eternity

For Eternity

Tadi sudah disinggung, For Eternity adalah game side-scrolling action yang menyuguhkan pertempuran antar ksatria dari berbagai dimensi. Perbedaannya dengan gamegame serupa lainnya, For Eternity dibuat lebih garang dan sadis. Jadi, untuk gamer yang lebih suka sesuatu yang lembut, game ini tidak disarankan.

Blade Waltz

Blade Waltz

Netmarble kembali membuktikany kepiawaiannya dalam merancang game aksi. Melalui Blade Waltz, Netmarble sepertinya ingin menegaskan mereka juga bisa membuat aksi hack n slash jadi lebih menarik. Karakter-karakter barulah yang menjadikan game ini terlihat menjanjikan.

Go-Jack! bukan Gojek!

Feature Image Dailysocial - Gojack

Fenomena jasa ojek online menular ke ranah pengembang digital. Memanfaatkan hype yang sedang jadi tren itu, AMPlified mengawali kiprahnya di industri kreatif. Go-Jack! bukan Gojek! mengajak para gamer untuk menjajal bagaimana susahnya menjadi driver ojek digital lewat simulasi yang cukup sederhana.

Anno 2205: Asteroid Miner

anno 2205

Dari judulnya sobat DS tentu menduga game android terbaru ini adalah sekuel baru dari Anno 2205 yang hadir di Android. Tapi sayangnya dugaan itu meleset, pasalnya Anno 2205: Asteroid Miner merupakan game puzzle match 3 yang gameplay-nya adalah menyusun tiga item atau lebih yang berdekatan.

SuperBall Advance

superball advance

Game sederhana bola pantul ini cocok dimainkan di waktu senggang. Misinya adalah bagaimana caranya agar bola berwarna hitam itu mengarah dan menghancurkan batu bata yang juga berwarna hitam. Untuk itu reaksi cepat dan akurasi dibutuhkan untuk bisa menyelesaikan setiap levelnya.

Beberapa tips untuk memastikan branding produk Anda berada di jalur yang benar / Shutterstock
Previous Story

Tiga Hal yang Dapat Mempengaruhi Branding

Next Story

Lebih Baik Membangun Startup atau Bekerja di Startup

Latest from Blog

Don't Miss

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air