Dark
Light

40 Game dari EA Tersedia Untuk Dua Ponsel Asha Terbaru dari Nokia

by
1 min read
September 25, 2012
hip10

Nokia baru saja meluncurkan dua ponsel terbaru dari seri Asha mereka, Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 308. Sebagai fasilitas tambahan dari dua perangkat ini, Nokia menyertakan 40 game premiun dari EA serta beberapa aplikasi mandiri populer.

Ada 40 game gratis (biaya data mungkin ada) dari Electronic Arts (EA) yang disematkan dalam ponsel terbaru Nokia Asha ini. Mulai dari permainan klasik Tetris, Need For Speed serta berbagai permainan unggulan EA lainnya bisa dinikmati oleh pengguna Nokia Asha.

Selain 40 game dari EA, Asha 308 dan 309 ini juga dilengkapi dengan aplikasi mandiri dari Facebook serta Twitter, memudahkan untuk mengakses dua layanan sosial paling populer. Ada pula fasilitas lain seperti Nokia Messaging Service, serta video streaming memalui peramban dari berbagi situs seperti YouTube.

Nokia Asha 308 dan 309 diperkirakan akan dijual seharga US$99 (belum termasuk pajak dan subsidi) dan akan mulai dikapalkan kuarter empat tahun 2012.

 

0 Comments

  1. @andi: Kalau tidak salah, harusnya ada ikon khusus judulnya “EA Games Gift” di perangkat Asha tersebut. Tekan ikonnya, nanti akan muncul halaman untuk melakukan download.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Nokia Perkenalkan Dua Ponsel Asha Terbaru: Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309

Next Story

Toge Productions Hadirkan Infectonator ke Platform iOS dan Android

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi