Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

[Rekap] 1,1 juta Akun Free Fire Kena Ban, Pemain Jett Terbaik di Dunia, dan Info Lainnya

25 August 2020Hybrid

Rangkuman berita esports dalam satu pekan.

Selamat datang di artikel [Rekap], rubrik baru dari Hybrid hasil kerja sama dengan ONE Esports. Untuk edisi kali ini ada rangkuman sejumlah info menarik dari berbagai skena esports dan industri game dalam sepekan terakhir. Tanpa berpanjang lebar, mari langsung kita simak Rekap berita esports minggu ini.

 

Lebih dari 1,1 juta akun Free Fire Kena Ban dari Garena

Publisher game Free Fire, Garena, kini telah memberikan laporkan gelombang ban besar-besaran terhadap akun-akun mencurigakan yang mereka lakukan dalam waktu dua pekan terakhir. Hasilnya? Panen besar!

Pada gelombang kali ini, ada lebih dari 1,1 juta akun Free Fire beserta 3,5 juta perangkat yang di-ban oleh Garena karena telah terbukti kedapatan melakukan kecurangan dalam bermain.

Siapakah Pemain Jett Terbaik di Dunia?

Jett telah menjadi agen fragger paling berbahaya di scene kompetitif Valorant. Hal ini bukan dikarenakan ia overpowered (seperti agen Killjoy), tetapi karena saat digunakan oleh pemain yang tepat, dia memiliki kemampuan untuk menyerang tempat berisiko namun tetap aman berkat skill Tailwind-nya.

Jika berbicara menengenai siapa pemain pro yang sering menggunakan agen tersebut, muncul tiga nama: Tyson “TenZ” Ngo, Matthew “Wardell” Yu, dan Oscar “Mixwell” Cañellas Colocho, semuanya telah menguasai Jett.

Tapi siapa pengguna Jett terbaik di dunia? Mari kita lihat lebih dalam.

VALORANT_Jett_Red1resus2

Kejutan dari MPL PH dengan Penggunaan Diggie

Perkembangan cara bermain pada game bergenre MOBA akan terus terjadi dan berubah setiap harinya, baik berdasarkan kreasi dari para pemainnya mau pun perubahan patch yang dihadirkan developer. Hal ini juga terjadi di game Mobile Legends.

Dengan semakin luasnya hero pool yang kini dimiliki Mobile Legends, plus hadirnya patch baru yang terbilang sangat cepat telah menghadirkan banyak hal baru di dalam permainan. Namun, tak jarang juga kreasi ini melibatkan hero-hero lama yang sempat terlupakan.

Hal baru yang kali ini muncul dihadirkan oleh tim Mobile Legends Professional League Filipina (MPL PH) Season 6, Aura PH. Tim yang berisikan para pemain juara MPL PH di dua edisi sebelumnya, Sunspark, mengawali langkah mereka dengan menghadirkan permainan yang mengejutkan bersama hero Support Diggie.

Supreme Datangkan Mesin Arcade Mortal Kombat

Bersamaan dengan sejumlah pakaian dan aksesori modis, Supreme menambahkan produk yang tidak biasa dalam koleksi Fall/Winter 2020 mendatang, yaitu mesin arcade Mortal Kombat.

Kabinet arcade Supreme/Mortal Kombat tersebut dihiasi dengan logo merah ikonik Supreme di seluruh body-nya, disematkan pula tokoh Raiden yang memakai Supreme. Saat melakukan Fatality, kalian tidak akan mendapati logo MK bersinar di bagian atas, tapi pemain akan melihat logo “Supreme” yang bersinar di mata lawan.

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

Attacker Bergabung dengan Nigma

Pub-star Dota 2 asal Saudi Arabia, Attacker, yang terkenal dengan permainan Kunkka-nya yang memukau, telah bergabung dengan Tim Nigma sebagai streamer. Organisasi itu mengumumkan kedatangan Attacker melalui akun Twitter resminya.

Attacker telah diakui sebagai salah satu pengguna hero penjelajah laut terbaik di dunia, ia juga telah mengumpulkan lebih dari 3.000 game menggunakan Kunkka.

Powered by ONE Esports 

esports-logo