Dark
Light

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 15 – 21 Maret 2013

by
1 min read
March 23, 2013

Seperti yang telah rutin dilakukan Trenologi, setiap hari Sabtu kami akan menghadirkan 10 pencarian populer Google Indonesia, kali ini untuk periode tanggal 15 – 21 Maret 2013.

Dunia hiburan menjadi informasi yang paling populer yang dicari pengguna internet di Google Indonesia. Sedangkan pencarian populer lainnya adalah dari olah raga serta teknologi yaitu smartphone Samsung Galaxy S4.  Informasi lainnya yang jadi pencarian populer di Google Indonesia adalah seputar berita olah raga, termasuk tentang persiapan tim nasional Indonesia yang akan menghadapi tim Arab Saudi hari ini di GBK.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar 10 pencarian terpopuler Google Indonesia dari tanggal 15 – 21 Maret 2013.

1) Tata Dado

Presenter dan komedian Indonesia Tata Dado meninggal dunia tanggal 18 Maret yang lalu.  Komedian dengan nama asli Safei Valivan Dado ini mendirikan grup Silver Boys dan membintangi acara komedi Lenong Rumpi pada tahun 1990-an.

2) Natalie Foxee

Mantan Putri Pariwisata 2006 yang juga model, Natalie Foxee meninggal dunia tanggal 11 Maret yang lalu.  Natalie meninggal pada usia 31 tahun dari penyakit jantung dan paru-paru.

3) Eru

ERU, penulis lagu dan penyanyi K-Pop dengan nama asli Jo Sung Hyun, baru-baru ini menyanyikan lagunya, “Saranghaeyo”, dengan komedian popular Indonesia Sule.  Sudah lihat videonya?

4) Rooftop Prince

Untuk minggu kedua, Rooftop Prince kembali masuk daftar 10 pencarian terpopular Google.  Drama komedi romantis dari Korea Selatan ini menceritakan tentang seorang pangeran dari Dinasti Joseon yang terdampar di abad ke-21.

5) Simple Plan

Band ini naik pentas di Jakarta untuk merayakan hari ulang tahun ke-20 salah satu stasiun TV nasional, hari Senin, 18 Maret yang lalu.  Ini merupakan kunjungan ke-empat bagi grup rock Kanada ini ke Indonesia.

6) Etios Valco

Ternyata masih cukup banyak netters Indonesia yang penasaran tentang mobil city car terbaru dari Toyota Astra Motor.  Dengan harga yang mulai dari Rp 140 juta (untuk Jakarta), pasti banyak yang ingin informasi tambahan!

7) Samsung Galaxy S4

Handphone sistem Android terbaru dari Samsung diluncurkan tanggal 14 Maret yang lalu.  Kira-kira kapan akan di rilis di Indonesia?

8) Timnas Indonesia

Tim nasional sepak bola Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk melawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015 hari Sabtu 23 Maret.  Maju terus Indonesia!

9) PSSI

Kemelut dunia sepak bola Indonesia dari dua pihak kepengurusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) serta dualisme kompetisi sepertinya sudah diselesaikan dengan digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI tanggal 17 Maret yang lalu.

10) Alutsista

Alutsista, atau Alat Utama Sistem Persenjataan, menjadi berita hangat minggu ini dengan persiapan pembiayaan hingga Rp 1 triliun oleh suatu bank nasional bagi pemerintah.  Apa saja yang akan kita beli untuk pertahanan nasional?

Previous Story

Government To Push Regulation That Forces Indonesian E-Commerce Companies To Use Local Domains

Next Story

MNC Konfirmasi Perpisahan dengan Rakuten, Jual Kembali Seluruh Saham Perusahaan Joint Venture

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi