Dark
Light

1 Bulan dan 100 Post Kemudian

1 min read
December 2, 2008

Genap sebulan sudah DailySocial online dengan menyediakan berita – berita seputar web dan internet lokal dan internasional. Tepat 2 November 2008 lalu adalah post pertama DailySocial dengan view hanya 4 orang, namun sekarang sudah lumayan bertambah.

Jumlah post sudah mencapai 100 post, post ini adalah posting yang ke seratus. 42 komentar dari rekan – rekan yang menyampaikan pendapat. Pengunjung unik per hari rata – rata 72 orang dengan pageview rata – rata 161 pageviews. Pelanggan melalui RSS feed 10 orang. RSS hanya mampu dilakukan melalui RSS bawaan wordpress karena web hosting yang kemarin saking hebatnya mampu invinsible sehingga tidak terdeteksi oleh Feedburner. Dan juga sering menghilang dengan sendirinya tanpa jejak. Namun, masa itu *semoga* sudah berakhir. Kini DailySocial sudah mendukung Feedburner untuk para pembaca yang menggunakan feedburner, dan nantinya juga akan mendukung layanan langganan RSS lainnya.

Di post ini, saya ingin sekali mendengar kritik dan saran dari teman – teman sekalian mengenai Daily Social. Mungkin ada kekurangan dari sisi konten, atau design ( belum sempat bikin theme wp ) atau apapun itu. Silahkan sampaikan pendapat anda di kotak komentar dan akan menjadi masukan yang berharga untuk saya.

Ditunggu komentarnya 🙂

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Kongkoow – MySpacenya Indonesia

Next Story

Pownce Ditutup

Latest from Blog

Don't Miss

Artikel populer DailySocial.id sepanjang tahun 2021

Analisis Pendanaan, Merger GoTo, Bank Digital, NFT, dan Artikel Populer Lain Sepanjang 2021

Salah satu tujuan DailySocial.id adalah menghadirkan wawasan mendalam seputar industri
DSLaunchpad Ultra 2021

DSLaunchpad Kembali Dibuka, Program Inkubator untuk Early Stage dan Pre-Startup Founder (UPDATE)

*Update: periode pendaftaran program inkbator diperpanjang sampai 20 Juni 2021