Yahoo Eropa akan menutup salah satu layanannya yang bernama Yahoo Content Match. Layanan ini menyediakan layanan iklan untuk website pengguna dengan targeted ads. Layanan ini berkompetisi langsung dengan AdSense milik Google, dan nampaknya Yahoo mengakui kekalahannya untuk layanan ini. Content Match akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2009. Yahoo memutuskan untuk berhenti berinvestasi di layanan tersebut karena alasan efisiensi dan kan memfokuskan diri ke layanan lain yang lebih diprioritaskan. Juru bicara Yahoo menyatakan bahwa Yahoo akan memfokuskan diri untuk mengembangkan layanan lain seperti Sponsored Search, dan Direct Response Solution.
Yahoo Eropa Tutup Content Match
Latest from Blog
Nonton YouTube Tanpa Terhalang Bahasa, Fitur Auto-dubbing Tersedia Dalam Bahasa Indonesia
Bagi penggemar video panjang di YouTube, tentunya sudah mengetahui fitur subtitel terjemahan otomatis yang mendukung banyak bahasa termasuk Indonesia. Fitur yang sangat
3 Fitur Tersembunyi di Galaxy Watch Ultra, Bantu Optimalkan Kesehatan dan Produktivitas
Menjaga kesehatan, meraih produktivitas, sekaligus menikmati hobi olahraga adalah impian banyak orang, terutama di era ketika kesadaran akan work-life balance semakin meningkat.
Mengabadikan Momen Ikonik di UEFA Champions League dengan OPPO Find X8 Pro
OPPO resmi memperpanjang kemitraannya dengan UEFA Champions League untuk tiga musim mendatang. Guna menghadirkan pengalaman menonton dan fotografi yang lebih imersif bagi
Xiaomi Smart Display Max 100 Adalah Layar Pintar 100 Inci Pertama di Indonesia, Ini Keunggulannya
Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan Xiaomi Smart Display Max 100. Sebuah layar pintar ultra-lebar yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan produktivitas profesional.
Google Umumkan Versi Baru untuk Model AI Veo, Imagen, dan Whisk
Perlombaan pengembangan AI generatif memang terus berlanjut, dan tidak hanya gambar, kini banyak developer mulai menyempurnakan AI generatif video mereka. Hal itulah