Dark
Light

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition Selangkah Lagi Akan Diresmikan?

1 min read
June 17, 2015

Setelah mengerahkan banyak tenaga dan pikiran ke pengerjaan dan pemasaran flagship terbarunya, duo Galaxy S6. Samsung mulai mengalihkan perhatian ke segmen yang lebih rendah. Vendor yang sedang dikait-kaitkan dengan proyek ponsel Android BlackBerry ini dikabarkan juga sedang menggarap smartphone murah.

Kali ini kita bicara tentang Samsung Galaxy Core Prime Value Edition, versi lain dari Galaxy Core Prime namun dengan spesifikasi yang lebih minimalis.

Samsung Galaxy Core Prime Value Edition

Baru-baru ini Galaxy Core Prime Value Edition tertangkap mejeng di sebuah situs retailer di Belanda. Di sana juga terpampang keterangan spesifikasi yang dimilikinya. Perangkat tampak luar mengemas layar berukuran 4,5 inci, kemudian di bagian dalam dijelaskan mempergunakan prosesor empat inti 1,2GHz, memori internal 8GB, kamera 5MP dan 2MP di bagian depan serta dukungan 4G LTE yang tentu jadi tambahan yang menggembirakan.

Info Menarik: 5 Smartphone Android RAM 1GB Berbanderol di Bawah Rp 1 Juta

Bonusnya, Galaxy Core Prime Value Edition ternyata juga sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Tambahan yang cukup bagus mengingat versi aslinya masih berkutat di Android KitKat atau tertinggi hanya Android 5.0.2 Lollipop. Namun soal spesifikasi lainnya diyakini identik dengan Galaxy Core Prime.

Retailer Belanda tersebut membeberkan bahwa perangkat bisa mulai dikirimkan ke pembeli pada 23 Juli 2015, namun belum ada informasi soal banderol yang ditawarkan. Prediksi terbaik perangkat akan dilepas di kisaran Rp 2 juta-an. Kemungkinan lainnya, Samsung baru akan secara resmi memperkenalkan perangkat dalam beberapa minggu ke depan. Kita tunggu saja!

Sumber berita SamMobile dan Gsminfo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

SB-ISAT Fund Kesulitan Mencari Startup Indonesia yang Layak (UPDATED)

game android
Next Story

Spark Tawarkan Cara Pintar Kelola E-mail Untuk Pengguna iPhone

Latest from Blog

Don't Miss

Solusi AI Menarik Hadir Dari Pemenang Samsung Innovation Campus

Inovasi teknologi sering kali lahir dari kepekaan terhadap masalah di

5 Keunggulan Samsung Galaxy Z Series Dibanding HP Lipat Lainnya

Galaxy Z Series memang menjadi salah satu inovasi smartphone Samsung