Dark
Light

Microsoft Perkenalkan Trio Portable Dual Charger Murah

1 min read
June 11, 2015

Microsoft kembali melahirkan Portable Dual Charger baru, kali ini dalam format trio yang tersedia dalam kapasitas yang berbeda. Untuk Anda yang bingung, Dual Charger ini berfungsi sebagai tenaga cadangan bagi pengguna smartphone yang mempunyai banyak aktivitas di luar rumah.

Dengannya Anda tidak perlu harus sibuk mencari colokan listrik untuk mengisi kembali baterai perangkat. Microsoft menawarkan tiga kapasitas, 5.200mAh, 9.000mAh dan yang tertinggi 12.000mah. Ketiganya diberi label harga yang cukup terjangkau, terutama model pertama.


Microsoft-Portable-Dual-charger_Lumia-640-XL

Secara umum perangkat mempunyai desain ramping dengan tepian bulat, memudahkan perangkat untuk dibawa dan ditaruh di dalam kantung. Ketiga perangkat diberi nomor model masing-masing dari urutan kapasitas terendah DC-32, DC-33 dan DC-34 untuk varian tertinggi. Bobot perangkat masing-masing 141g, 215g dan 275g.

Info Menarik: Sediakan Versi 1 Terabyte, Microsoft Turut Menurunkan Harga Xbox One

Keistimewaan Dual Charger terbaru dari Microsoft ini terletak pada kemampuannya untuk mengisi dua perangkat sekaligus. Bila ini tujuan Anda, pilihan terbaik tentu varian DC-33 dan DC-34 yang memiliki kapasitas 9.000mAh dan 12.000mAh. Soal dukungan port, tak jadi soal sebab ketiga perangkat memiliki dua port USB standar yang cocok untuk mayoritas smartphone terkini terutama ponsel Lumia dan tablet Surface.

Portable-Dual-Charger-DC-33-LED1

Microsoft juga menambahkan indikator LED untuk memantau status kapasitas tenaga yang tersisa. Tapi jika pun charger tidak digunakan selama beberapa bulan, Microsoft menjamin 80% suplai tenaganya akan tetap terjaga.

Microsoft Portabel Dual Charger dijadwalkan rilis dalam beberapa minggu ke depan dengan banderol masing-masing $35, $45 dan $55. Harga ini sangat mungkin berubah setelah ditambah pajak dan biaya lainnya di negara dimana perangkat dijual.

Sumber berita LumiaConversations.

Previous Story

Mimpi Blanja Menjadi Marketplace Nomor Satu di Indonesia

Next Story

Tren Batu Akik Merambah ke Dunia Game Dalam Gemstone Hunter

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah