Dark
Light

ZTE Q519T, Smartphone Rp 1 Juta-an dengan Baterai Super Besar Diluncurkan

1 min read
May 25, 2015

Setelah melahirkan flagship terbaru untuk kelas atas, Nubia Z9, ZTE beralih ke segmen pasar entry level dengan meluncurkan smartphone murah berjuluk ZTE Q519T. Di Tiongkok, ZTE Q519T dilepas dengan banderol ¥599 atau setara dengan $97.

Dengan harga kurang dari $100, ZTE Q519T melengkapi flagship ZTE di kelas atas dan juga menengah. Diharapkan dapat menjadi alternatif bagi konsumen dengan kemampuan kantong terbatas. Spesifikasi yang diusung perangkat pun tak buruk-buruk amat.

Kita bisa lihat bekal paling menonjol pada ZTE Q519T terletak pada komponen baterainya yang sebesar 4.000mAh. Menawarkan daya tahan perangkat selama 35 hari dalam modus stand-by. Kapasitas ini jauh lebih besar dari Galaxy S6 yang hanya membawa baterai sebesar 2.550mAh.

Info Menarik: Hanya $19, SoundScoopZ Bisa Meningkatkan Kualitas Suara TV Anda

Sisa spesifikasi perangkat meliputi chipset MediaTek MT6735 SoC yang terdiri dari paket prosesor quad-core 1GHz, RAM seluas 1GB dan pengolah grafis Mali T720MP1 GPU. Selanjutnya terdapat memori 8GB yang dapat di-upgrade dengan tambahan microSD.

Tampak depan ZTE Q519T juga tak terlalu buruk, terdapat layar 5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi 720p. Kamera utama 5MP dengan dukungan LED flash dan kamera 2MP di bagian depan untuk keperluan selfie dan panggilan video.

Meski dijual relatif murah, ZTE Q519T ternyata sudah mendukung jaringan 4G LTE. Memastikan perangkat punya kecepatan data yang dapat diandalkan. Selain itu ada juga Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, dual SIM dan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop.

Sayang belum ada kepastian ke mana saja ZTE akan memasarkan punggawa murah barunya ini.

Sumber berita PhoneArena.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Little Devil Inside Ajak Anda Menyelidiki dan Betualang di Dunia Lain

Next Story

Panasonic Eluga L 4G Injakkan Kaki di India, Bawa Layar 5 Inci dan Kamera 8MP

Latest from Blog

Don't Miss

Nubia Music Hadir di Indonesia untuk Para Penggemar Musik

Bersamaan dengan peluncuran ZTE Blade A55, ZTE Mobile Devices ternyata
ZTE Blade A55

ZTE Blade A55 Gebrak Segmen Smartphone Terjangkau Tanah Air

ZTE Mobile Devices baru saja mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka