Dark
Light

ATS Esports Pakai Ponsel Galaxy A55 5G di Samsung Galaxy Gaming Academy 2024

1 min read
October 26, 2024

Tim ATS Esports berhasil meraih gelar juara dalam ajang Samsung Galaxy Gaming Academy (SGGA) 2024. Kompetisi ini bertujuan menemukan talenta esports terbaik Indonesia, dan ATS Esports keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Izora Zumm dengan skor 3-1.

Dengan anggota tim Rafi Dzakir Alfaridz (TheifRV), M Fathir Frimagani (Synn), Febriansyah Al Hidayat (Zwhywhy), Heizel Ihza Ramadhan (Jenkminaire), dan Seicar Nicholas Vincen Tampubolon (ikooo), ATS Esports meraih kemenangan impresif. Mereka menyebutkan bahwa smartphone Galaxy A55 5G memainkan peran penting dalam meningkatkan performa tim dan kepercayaan diri mereka selama kompetisi. “Smartphone ini membuat permainan kami lebih lancar, grafiknya luar biasa, dan refresh rate 120Hz sangat membantu dalam meningkatkan kualitas permainan,” ujar kapten tim, Rafi Dzakir Alfaridz.

Seperti dikutip dari rilis, kemenangan ATS Esports menjadi lebih spesial karena mereka mencatat win streak sejak awal kompetisi di Awesome Roadshow Bandung hingga babak playoff. Strategi dinamis seperti split push dan menargetkan Hero lawan dalam situasi yang sulit, membantu mereka tetap unggul. Selain itu, latihan intensif dan materi dari coaching clinic bersama Zeys dan KB, dua Galaxy Coaches, memberikan peningkatan signifikan dalam strategi permainan mereka.

Atas kemenangan ini, ATS Esports berhak mendapatkan kontrak eksklusif sebagai bagian dari Team Galaxy, serta akan mengikuti bootcamp dengan Zeys dan KB. “Kemenangan ATS Esports menegaskan besarnya potensi talenta e-sports di Indonesia. Kami di Samsung berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri ini melalui perangkat berkualitas seperti Galaxy A55 5G,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia. Samsung berharap kolaborasi antara keterampilan pemain dan teknologi canggih akan menciptakan juara sejati.

Galaxy A55 5G sendiri didesain khusus untuk memberikan performa gaming terbaik. Didukung prosesor octa-core Exynos 1480, smartphone ini menawarkan grafis halus dan respons cepat. Cooling system yang lebih besar menjaga perangkat tetap dingin, sementara baterai 5000mAh memungkinkan permainan berlangsung lebih lama. Layarnya yang lebar, 6,6 inci FHD+ Super AMOLED, memberikan tampilan jernih dan terang bahkan di bawah sinar matahari.

Galaxy A55 5G dibanderol mulai dari Rp 5.699.000 dengan promo cashback Rp 300.000 hingga 6 November 2024.

Previous Story

Qualcomm Berkolaborasi dengan Mistral AI Hadirkan Model AI Generatif Baru

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Galaxy S24 FE Tawarkan Performa Solid untuk Gaming maupun Hiburan

Selain menghadirkan kamera setara flagship dan fitur-fitur AI paling canggih,

Galaxy Tab A9 Kids Edition, Bestie Ibu dan Anak untuk Belajar dan Bermain

Samsung Indonesia telah meluncurkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition