Dark
Light

Hape Terjangkau TECNO SPARK Go 1 & TECNO SPARK 30C Resmi Rilis

1 min read
October 3, 2024

TECNO resmi meluncurkan dua varian terbaru dari seri SPARK, yaitu TECNO SPARK Go 1 dan TECNO SPARK 30C. Kedua perangkat ini akan tersedia di Indonesia mulai 6 Oktober 2024, menghadirkan peningkatan fitur dan kinerja yang menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

TECNO SPARK Go 1

TECNO SPARK Go 1 hadir dengan layar HD+ berukuran 6,67 inci yang mendukung refresh rate 120Hz. Dengan layar yang lebih jernih dan smooth, ponsel ini memberikan kenyamanan dalam berselancar di media sosial maupun bermain game. Selain itu, teknologi jaringan 4.5G Fast Network pada perangkat ini memungkinkan akses internet yang lebih cepat. 

Tidak hanya unggul dalam kinerja, TECNO SPARK Go 1 juga dirancang dengan ketahanan yang lebih baik berkat sertifikasi IP54, yang membuatnya tahan terhadap percikan air serta benturan hingga ketinggian 1,5 meter. 

TECNO SPARK 30C

Bagi pengguna yang mencari kemampuan multimedia yang lebih unggul, TECNO SPARK 30C menawarkan fitur kamera belakang 50MP dengan dual flash dan sensor SONY IMX582. Sensor ini memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya rendah, serta mampu merekam video 4K pada 30fps, menjadikannya ideal bagi pengguna yang gemar membuat konten multimedia. Sama seperti TECNO SPARK Go 1, TECNO SPARK 30C juga dibekali dengan sertifikasi IP54, yang memastikan ketahanannya terhadap air dan benturan.

Dessy Triani, Senior Public Relations Manager TECNO Indonesia, menyatakan bahwa peluncuran TECNO SPARK Go 1 dan TECNO SPARK 30C merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan teknologi inovatif yang bisa dinikmati semua orang. Produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang mengesankan melalui fitur-fitur yang unggul, ketahanan, dan performa yang andal.

Salah satu fasilitas andalan dari kedua perangkat ini adalah 4 Years Fluency, yang memastikan performa tetap lancar dan responsif selama empat tahun penggunaan. Pengguna bisa menikmati berbagai aktivitas seperti scrolling, bermain game, hingga membuka aplikasi tanpa khawatir kinerja perangkat akan menurun.

Harga dan ketersediaan

TECNO SPARK Go 1 akan tersedia dalam dua pilihan warna, Glittery White dan Startrail Black, dengan harga mulai dari Rp929.000,-. Varian penyimpanannya ada 3: 6GB (3+3GB) RAM + 64 GB ROM, 8GB (4+4GB) RAM + 64 GB
ROM, dan 8GB (4+4GB) RAM + 128 GB ROM. Sedangkan TECNO SPARK 30C akan segera hadir jadi harga dan detail lain belum diumumkan, dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 128GB.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

realme C61, Under 2 Juta, Tahan Banting dan RAM Besar

Latest from Blog

Don't Miss

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena
Perbandingan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Z-Fold6-dan-Galaxy-Z-Flip6

Hasil Survei Terbaru Tunjukkan Samsung Dominasi Pasar Smartphone Lipat

Smartphone lipat atau foldable memang menjadi sensasi baru di dunia