Dark
Light

Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi 14C Baru untuk Pasar 1 Jutaan

by
1 min read
October 2, 2024

Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan peluncuran Redmi 14C, smartphone baru yang dirancang untuk menghadirkan keseimbangan antara gaya, performa, dan fitur-fitur terkini. Dan Xiaomi berhasil mengemas semua tersebut dengan harga di bawah Rp 2 jutaan.

Redmi 14C sendiri diluncurkan di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp1.499.000. Smartphone entry level ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari performa andal untuk tugas sehari-hari hingga yang suka mengabadikan momen kreatif.

Hadir dengan desain baru yang ramping, Redmi 14C hadir dengan bingkai datar dan dekorasi kamera melingkar yang modern, memberikan tampilan yang canggih dan kekinian. Smartphone juga menjadi seri Redmi dengan layar terbesar.

Dengan layar sebesar 6,88 inci memberikan pengalaman menonton pengguna yang luas dan nyaman. Layar Redmi 14C ini juga telah mendukung refresh rate hingga 120Hz untuk memastikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif.

Layar milik Redmi 14C juga telah tersertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free memastikan kenyamanan mata penggunanya meskipun digunakan dalam waktu lama.

Untuk dapur pacu, Redmi 14C ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G81-Ultra. Xiaomi ingin memastikan pengalaman multitasking yang seamless dan performa yang efisien. Apalagi smartphone ini telah dilengkapi RAM ekstensi hingga 16GB.

Redmi 14C dilengkapi dengan sistem kamera ganda AI 50MP yang mampu menangkap foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang hidup. Sementara itu, kamera depan 13MP dilengkapi dengan cincin cahaya lembut, memastikan hasil selfie yang lebih baik bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Xiaomi juga telah memasangkan baterai terbesar 5160 mAh di Redmi 14C untuk memastikan pengguna dapat terhubung sepanjang hari. Baterai yang tahan lama ini juga memastikan para pengguna tidak perlu khawatir harus sering mengisi ulang daya.

Menariknya, Xiaomi memastikan bahwa Redmi 14C memiliki jaminan garansi selama 15 bulan dengan 2 Android update dan 3 tahun security patch, menjadikannya pilihan yang menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna dalam jangka waktu panjang.

Agar dapat disesuaikan dengan selera dan kepribadian penggunanya, Redmi 14C tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Dreamy Purple, dan Starry Blue. Ada dua varian internal Redmi 14C yang akan tersedia yaitu:

  • Redmi 14C varian (6GB + 128GB) : Rp 1,499,000
  • Redmi 14C varian (8GB + 256B) : Rp 1,799,000

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi website resmi Xiaomi atau akun resmi Xiaomi Indonesia di media sosial.

Previous Story

Xiaomi Indonesia Resmi Hadirkan Xiaomi Store yang Dikelola Langsung

Next Story

4 Alasan Samsung Galaxy S24 FE jadi yang Paling ‘Worth It’ di Kelasnya

Latest from Blog

Don't Miss

Xiaomi Indonesia Resmi Hadirkan Xiaomi Store yang Dikelola Langsung

Xiaomi Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi. Selain
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena