Dark
Light

Aukey Hadirkan 4 Produk Terbaru untuk Jawab Kebutuhan Pengguna Indonesia

by
1 min read
May 30, 2024

Kehidupan banyak orang setiap harinya saat ini tidak lepas dari gadget, mulai dari yang penting untuk urusan pekerjaan hingga yang hanya sekadar sarana hiburan saja. Maka tidak mengherankan bila kebutuhan terhadap peralatan pendukung gadget tersebut terus berkembang.

Hal itulah yang dilihat oleh PT Datascrip melalui produk Aukey-nya di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Aukey Indonesia baru saja menghadirkan empat produk aksesoris yang beragam mulai dari wireless charger hingga air purifier.

“Aukey terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain produk yang modern serta premium. Dengan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ujar Efendi Naftali, Aukey Country Manager Indonesia.

Pertama, ada dua tipe wireless charger yang dihadirkan oleh Aukey, yaitu MagFusion Z  yang merupakan Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station. Charger ringkas yang dibalut bahan premium dan lapisan kaca ini memiliki pengisian daya wireless hingga 15 watt.

Charger yang kedua adalah MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger. MagFusion 3-in-1 memiliki fitur yang mirip dengan MagFusion Z, hanya saja dia tidak dilengkapi dengan fitur lipat. Sehingga MagFusion 3-in-1 lebih cocok sebagai pelengkap di meja kerja Anda.

Kerennya, kedua perangkat ini mampu melakukan pengisian daya pada 3 device sekaligus, mulai dari smartphone, smartwatch, dan TWS/Airpods pada port yang berbeda. Hal ini menjadi solusi bagi para pengguna yang tidak ingin ribet sekaligus menghemat waktu.

Kedua perangkat ini juga sudah memiliki sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan Qi2 yang digunakan sebagai standar pengisian daya yang asli dan aman untuk berbagai perangkat yang mendukung baik untuk iOS maupun Android.

Selanjutnya, Aukey juga menghadirkan Travel Adapter Aukey PA-TA09 A. Adaptor charger ini memiliki lubang universal lengkap (UK/AS/EU/AU) untuk berbagai negara. Selain itu, charger ini juga dilengkapi dengan 1 port USB-A, 3 port USB-C, dan juga chip GaN generasi 3.

Aukey juga melakukan improvisasi pada PA-TA09 A dengan meletakkan port-port mereka di sisi depan. Sehingga charger yang memiliki kemampuan high power charging hingga 100 watt ini dapat dicolokkan ke berbagai gadget yang Anda bawa dengan mudah.

Terakhir, Aukey memperluas cakupan produknya dengan menghadirkan produk air purifier AP-HE01 yang mengusung teknologi High Efficiency Particulate Absorbing/Air (HEPA) filter H13. HEPA filter merupakan penyaringan partikulat berefisiensi tinggi.

Mampu menyaring debu hingga partikel berukuran sekitar 0,3 mikron, AP-HE01 mampu memurnikan udara lebih efisien dari bau tidak sedap ataupun partikel berbahaya di udara. Filter pada AP-HE01 ini juga mampu bertahan hingga 1200 jam, sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dalam waktu yang lama.

Berikut adalah harga resmi dari perangkat-perangkat yang diumumkan Aukey tersebut:

  • MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Pouch dengan harga: Rp1.595.000
  • MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger dengan harga: Rp1.447.000
  • AUKEY PA-TA09 A dengan harga: Rp1.060.000
  • AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier dengan harga: Rp1.232.000
9 Fitur Baru Canva
Previous Story

9 Fitur Baru Canva Agar Lebih Produktif Berkreasi di Kantor

Next Story

XL Axiata Gandeng Ericsson untuk Implementasikan Dual-Mode 5G Core

Latest from Blog

Don't Miss

10 Aksesori Pilihan untuk Membantu Meningkatkan Produktivitas Selagi Bekerja

Meja kerja yang rapi sering kali dikaitkan dengan meningkatnya produktivitas,

Zens Modular Adalah Satu Set Wireless Charger yang Dapat Menampung Hingga Enam Perangkat Sekaligus

Salah satu alasan utama konsumen membeli wireless charger pastinya menyangkut