Dark
Light

Jobs: Lowongan Kerja di Powerfront Pty.Ltd. dan DailySocial

1 min read
January 14, 2012

Informasi lowongan kerja kembali hadir, kali ini ada dua lowongan kerja dari dua perusahaan berbeda. Yang pertama lowongan kerja yang diinformasikan oleh Powerfront Pty.Ltd. yang membutuhkan web developer untuk bergabung bersama tim mereka, jika diterima Anda akan bekerja di rumah, namun lowongan diperuntukkan bagi kandidat dari Jakarta.

Lowongan lain hadir dari DailySocial, yup! Kami sedang membutuhkan full time writer untuk bergabung bersama tim editorial DailySocial, bekerja dari Senin sampai Jumat dan tentunya akan mengkaver berbagai berita di dunia teknologi.

Berikut keterangan singkat dari perusahaan yang membuka lowongan kerja serta tautan untuk melihat informasi pengiriman CV. Anda juga bisa melihat lowongan kerja lainnya di Jobs@DailySocial.

Powerfront Pty. Ltd.

Powerfront is a leading digital media agency and online solution provider. We have been operatingfor over 10 years and have grown to become a market leader and innovator in the online space.From large scale corporate extranets to cutting-edge fashion websites, we work with some ofAustralia’s most successful brands.

We are looking to grow our Jakarta team of home based, fulltime programmers who developwebsites and online solutions for our customers in Australia. An attractive salary (IDR 10,000K to IDR 12,000K per month) is on offer for the right candidates.

Lowongan kerja dengan posisi:

  1. Web Developer – Classic ASP, ASP.NET, SQL (Jakarta)

DailySocial

DailySocial.net adalah sebuah media yang membahas mengenai berita-berita teknologi web dan internet dari dalam dan luar negeri. Kami membahas strategi-strategi perusahaan IT/Web global, dan juga memperkenalkan startup-startup Indonesia.

Dimulai sejak tahun 2008, sampai sekarang masih terus berkembang dan konsisten untuk membantu menunjukkan kepada dunia bahwa komunitas startup Indonesia tidak kalah dengan negara lain. One effort at a time.

Lowongan kerja dengan posisi:

  1. Full Time Writer

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

WhatsApp untuk BlackBerry Bakal Dapat Pembaruan Tampilan

Next Story

Rekap Dailylicious Minggu Ini

Latest from Blog

Don't Miss

Artikel populer DailySocial.id sepanjang tahun 2021

Analisis Pendanaan, Merger GoTo, Bank Digital, NFT, dan Artikel Populer Lain Sepanjang 2021

Salah satu tujuan DailySocial.id adalah menghadirkan wawasan mendalam seputar industri
DSLaunchpad Ultra 2021

DSLaunchpad Kembali Dibuka, Program Inkubator untuk Early Stage dan Pre-Startup Founder (UPDATE)

*Update: periode pendaftaran program inkbator diperpanjang sampai 20 Juni 2021