Dark
Light

Tolololpedia : Why So Serious?

1 min read
July 7, 2009

Wikipedia memang sebuah situs yang sarat pengetahuan dan terkesan scientific, faktual, serius. Namun situs wiki yang satu ini sama sekali bertolak belakang dengan Wikipedia. Tolololpedia, sebuah website wiki-style yang dikelola secara bersama-sama oleh komunitasnya.

Namun sebelum berkunjung kesana ada baiknya anda membuang jauh-jauh rasa keseriusan anda karena di situs ini banyak sekali informasi yang sebenarnya menjelek-jelekan beberapa pihak namun dengan cara yang sangat jenaka. Untuk beberapa orang mungkin isi situs ini agak offensif dan membuat kuping panas, namun jika dilihat dari sisi lainnya maka situs ini dapat menjadi hiburan yang unik.

Artikel-artikel yang ditulis oleh para penggunanya tidak jarang berisi kritik yang dikemas dalam hinaan yang kocak sekaligus menusuk, namun tidak satir. Yang penting artikel-artikel disini jangan terlalu diambil hati dan tersinggung, nikmati saja sebagai humor dan hiburan. Hitung-hitung melepas stress dengan hiburan yang berbeda dari hiburan biasa. Dan anda-pun bisa berpartisipasi menulis disini mengenai isu-isu terkini, atau membantu memberikan definisi dan penjelasan ngawur terhadap suatu hal.

Asik bukan? Bagaimana pendapatmu mengenai Tolololpedia? Silahkan sampaikan di kolom komentar.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

4 Comments

  1. Tolololpedia emang bagian dari Uncyclopedia, kan ada cabang2 Uncyclopedia lain seperti Beidipedia (Arab), Unsaikropedia (Jepang) atau Bodohpedia (Malaysia)

  2. Tolololpedia emang bagian dari Uncyclopedia, kan ada cabang2 Uncyclopedia lain seperti Beidipedia (Arab), Unsaikropedia (Jepang) atau Bodohpedia (Malaysia)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Roy Suryo Siap Jadi Menkominfo

Next Story

Google Umumkan Chrome OS

Latest from Blog

Don't Miss

Wikimedia Foundation Tak Lagi Menerima Donasi Mata Uang Kripto

Wikimedia Foundation (WMF), organisasi yang berada di balik Wikipedia, baru
Roboguru Ruangguru

Ruangguru Resmikan Roboguru, Startup Edtech Mulai Terapkan Teknologi Pintar

Ruangguru baru saja meresmikan fitur baru yang dijuluki “Roboguru”. Layanan