Dark
Light

DealGoing Memulai Ekspansinya di Singapura

1 min read
October 13, 2011

Dibulan Juli yang lalu Rama mengulas dan memberi kritikan pada sebuah startup yang mengklaim sebagai situs social commerce terbesar di Asia. Startup tersebut adalah DealGoing.com. Sejauh ini untuk Indonesia, DealGoing sudah mengagregasi konten dari sekian banyak layanan daily deals lokal yang ada seperti Disdus, DealKeren, Lapar.com, dan beberapa layanan daily deals lokal lainnya.

Dalam artikel terdahulu tersebut, disebutkan bahwa DealGoing menunjukkan niatan untuk berekspansi ke pasar Singapura, Filipina, Malaysia dan Korea, menurut rencana bulan Juli 2011. Baru pada bulan Oktober ini, DealGoing secara resmi melakukan ekspansi ke Singapura tautan untuk situsnya ada di sg.dealgoing.com.

Dari press release yang kami terima, Singapura ini menjadi tempat peluncuran kedua di wilayah Asia yang menjadi target pasar Dealgoing.com. Singapura dipilih karena angka penetrasi internet yang cukup tinggi dan banyaknya antusiasme masyarakat dari negara ini dalam hal online shopping.

Edward Kim – founder Dealgoing.com, menjelaskan bahwa berdasarkan riset Paypal tahun 2011, 87% dari jumlah pengguna internet di Asia merupakan konsumen belanja online, dan Singapura adalah salah satu dari 10 negara di Asia dengan pertumbuhan e-commerce paling cepat.

Scott Choi, CEO Dealgoing Singapura, juga memaparkan bahwa online shopping merupakan kegiatan internet nomor 3 tertinggi yang dilakukan oleh para wanita di Singapura, disamping blogging dan social networking.

Saat ini, DealGoing.com sudah mengagregasi konten dari beberapa layanan daily deals di Singapura seperti Deal.com.sg, Outlet, Jigocity, Tip-It, Urban Journery, Big Deal, Bighooha, dan layanan daily deals lainnya dari negara tersebut. Untuk akses mobile, untuk saat ini DealGoing hanya dapat diakses dengan mobile web saja, yaitu di tautan m.dealgoing.com. Dan untuk mobile apps, baik untuk platform iOS, Android, maupun BlackBerry, saat ini masih dalam taraf pengembangan.

DealGoing juga akan melakukan ekspansi berikutnya ke Filipina dan Malaysia di akhir Oktober dan awal November ini. Setelah berhasil menguasai pasar dari kedua negara tersebut, selanjutnya DealGoing akan melakukan ekspansi di Thailand dan Vietnam. Untuk mengetahui lebih lanjut, para pembaca DailySocial dapat menuju press release yang kami terima di tautan ini.

Yang menjadi pertanyaan adalah, “Apakah DealGoing akan berhasil menguasai pasar Asia?”

11 Comments

  1. Makin-makin bagus bisnis onlineshop, bisnis online ,online toko di Indonesia

    Cobalah lihat pidato Pak Omar ( CEO di Trimegah Tbk , ) tentang ekonomi Indonesia , shopping online dan daily deals (dealgoing.com)

    http://www.youtube.com/watch?v=4c-wLK3ZmpA

    Pride of Indonesia, ASIA Facebook Fan-page Dealgoing alamatny apa?

  2. semoga dengan adanya dealgoing, bisnis online di Indonesia menjadi berkemabang. Good Luck, DealGoing!!!

  3. Semoga sukses. Lumayan untuk dapat referensi diskon murah, voucher yang beragam dari DealGoing.com. Sukses selalu. 

  4. Shopping online jd lebih praktis. Referensi voucher discount nya jg lengkap.. Sukses terus untuk DealGoing!

  5. Wondering how life would be without daily deals aggregator these days… Must be complicated, eh? Good luck, DealGoing… way to go!

  6. Sejak ada deal going gak perlu repot browsing cari voucher…, semua udah ngumpul disini, sukses buat dealgoing….

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Solo will have the Longest Internet Hotspot Line in Indonesia

Next Story

PesanDulu.com: Marketplace for Product Purchasing with Pre-Order System

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi

Niko Partners: Kondisi Industri Game dan Esports di Asia dan MENA

Asia merupakan salah satu kawasan paling penting di industri game.