Dark
Light

[Rumor] HTC Siapkan HTC Harmony, HTC One Versi Windows Phone?

1 min read
September 16, 2013

Perangkat HTC One tentunya dikenal di kalangan para pecinta gadget. Meski di pasaran tidak sesukses flagship Android besutan Samsung Galaxy S4, HTC One tetap dikenal sebagai salah satu perangkat Android dengan performa terbaik. Berbekal perangkat yang solid tadi, rupanya HTC hendak mencoba peruntungannya dengan sistem operasi Windows Phone.

Baru-baru ini muncul rumor mengenai perangkat yang diberi kode nama HTC Harmony. Perangkat ini disinyalir merupakan perangkat Windows Phone yang dibuat berdasarkan desain HTC One oleh HTC. Seperti yang dilansir oleh Windows Phone Blogging, HTC Harmony dikatakan akan menghadirkan spesifikasi premium.

Secara teknis, HTC Harmony akan dilengkapi dengan layar 4,7 inci, memori RAM 2 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB. Belum ada informasi detil mengenai spesifikasi lainnya, namun jika benar HTC Harmony dibuat berdasarkan desain HTC One, maka perangkat ini seharusnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 600, Beats Audio, dan kamera 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel dari HTC.

Lebih jauh, HTC Harmony dikabarkan akan dirilis antara bulan Oktober atau November tahun ini. Jika Anda penggemar perangkat berbasis Windows Phone, tentunya rilis resmi HTC Harmony akhir tahun ini.

 

Sumber: Windows Phone Blogging.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Game Android Terpilih 7 – 14 September 2013

Next Story

Peluncuran Lumia 1520 Bakal Diundur?

Latest from Blog

Don't Miss

Smartphone Metaverse

HTC Desire 22 Pro Didapuk Sebagai Smartphone-nya Era Metaverse

Nama HTC dewasa ini sudah tidak lagi setenar dulu. Brand

Sejarah Microsoft, Perusahaan Raksasa yang Kian Menggurita

Microsoft mengakuisisi ZeniMax Media pada September 2020 lalu. Dan pada