Dark
Light

Event: Agate Mobile Game Developer War (+ Free Invites)

1 min read
March 30, 2011

Acara Mobile Game Developer Camp yang diselenggarakan oleh Agate dan disponsori oleh Nokia akan sampai pada penghujung acara. Seperti yang pernah dijelaskan di DailySocial, rangkaian acara yang diselenggarakan sejak tanggal 17-30 Maret 2011 ini akan menghadirkan Mobile Game Developer War pada akhir rangkaian acaranya.

Mobile Game Developer War ini akan menampilkan karya dari para peserta terpilih yang telah mengikuti workshop dan mengembangkan berbagai mobile game dengan J2ME. Para peserta sebelumnya telah diberikan berbagai materi yang mendukung pengembangan mobile game serta mengembangkan permainan sesuai dengan keinginan mereka. Pembaca DailySocial bisa melihat liputan hari pertama acara ini pada tautan ini atau melihat video liputan dari Nokia di sini.

Apa yang akan ditampilkan pada acara Mobile Game Developer War? Sesuai judulnya, nanti para pengembang dari mobile game terpilih yang telah dibuat selama Agate Mobile Developer Camp akan saling ‘bertempur’, berkompetisi dan menunjukkan keahlian serta special move yang mereka punya. Seperti halnya memainkan permainan di perangkat bergerak, akan sangat seru tentunya melihat pertarungan para developer mobile game ini untuk membela karya masing-masing dan bersaing dengan karya yang lainnya.

Acara akan diselenggarakan di Hotel Hilton Bandung, Jl. HOS Tjokroaminoto No. 41-43 Bandung, 31 Maret 2011, mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Acara terbatas hanya untuk undangan saja dan akan dihadiri oleh berbagai komunitas, akademisi, komunitas gamer, praktisi industri TI, dan tentunya DailySocial akan hadir di acara ini.

Namun tidak usah khawatir, bagi para pembaca DailySocial yang ingin hadir dalam acara ini, kami menyediakan 20 undangan gratis bagi pembaca setia DailySocial. Caranya cukup mengirimkan data berupa nama, alamat email, dan nomor telepon yang bisa dihubungi pada kolom komentar. 20 orang pertama (berdasarkan data waktu post yang disediakan Disqus) akan mendapatkan undangan dan akan dihubungi oleh panitia untuk keterangan lebih lanjut.

Saya dan Rama akan hadir di acara Game Developer War yang diselenggarakan oleh Agate dan Nokia ini, kami tidak sabar untuk melihat ‘perang’ yang akan terjadi dari para peserta. Bagi yang berminat hadir, silahkan menuliskan data singkat yang telah disebutkan di atas pada kolom komentar sebelum jam 14.00 hari ini, 30 Maret 2011.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara ini.

Update: Mohon maaf ada koreksi judul untuk gelaran acara ini, sudah diperbaiki. Terima kasih.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

11 Comments

  1. terima kasih untuk yang berminat hadir, pendaftaran untuk mendapatkan undangan gratis telah ditutup. untuk yang telah menuliskan komentar dan memberikan data, nanti pihak panitia akan menghubungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

What’s New with NgaturDuit.com and Amplop.in?

Next Story

Yahoo! MyBlogLog Resmi Ditutup 24 Mei, Komunitas Blogger Meradang

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Sambut Hari Gim Indonesia (HARGAI) 2024, Agate Akan Rilis Game Baru

Dalam rangka peringatan Hari Gim Indonesia (HARGAI) 2024, Agate International

Gelar TSA Game Fest, Agate Academy Gandeng Kominfo dan Disparbud Jabar

Agate International melalui Agate Academy bekerja sama dengan Digital Talent