Dark
Light

DScussion #75: Black Garlic dan Komitmen Sebagai Layanan On Demand Bahan Siap Masak

1 min read
March 27, 2017
CEO Black Garlic Michael Saputra dan pengalamannya selama menjalankan bisnis Black Garlic / DailySocial

Berangkat dari konsep subscription dan bahan makanan siap masak untuk ibu rumah tangga, Michael Saputra dan mitranya mendirikan Black Garlic. Menyasar target pasar di kawasan Jabodetabek, Black Garlic terus menerima feedback pelanggan untuk menambah dan memperbaiki layanan yang diberikan.

Simak wawancara DailySocial dengan Michael Saputra selengkapnya berikut ini.

Previous Story

Hugo Boss dan Tommy Hilfiger Ramaikan Pasar Smartwatch Android Wear 2.0

Next Story

Google Siapkan Aplikasi Baru Gabungan Path dan Snapchat?

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal