Dark
Light

Dibalut Metal dan Tahan Air, HTC 10 Evo Resmi Diperkenalkan

1 min read
November 23, 2016

HTC kembali memperkenalkan smartphone barunya ke publik. Dinamai HTC 10 Evo, sejatinya smartphone ini adalah versi global dari HTC Bolt yang diluncurkan eksklusif melalui Sprint untuk pasar Amerika Serikat. Sehingga jangan heran bila spesifikasi yang dihadirkan juga sama persis.

Seperti Bolt, HTC 10 Evo menawarkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel yang menampilkan interface Android 7.0 Nougat dengan kualitas yang sangat jernih. Komponen ini dibalut material logam yang mengantongi sertifikat IP57 sehingga tahan air dan debu.

Ditenagai chipset Snapdragon 810 dan RAM 3GB, HTC 10 Evo membawa sepasang kamera 16MP dan 8MP masing-masing untuk bagian belakang dan depan. Kamera utamanya dilengkapi fitur OIS dan PDAF serta mendukung gambar format RAW. Sedangkan kamera depannya membawa modus HDR untuk kualitas jepretan yang optimal.

HTC 10 Evo_2

Kelebihan lainnya, HTC menjodohkan perangkat barunya dengan earphone yang mendukung BoomSound Adaptive Audio. Earphone canggih yang mampu menyesuaikan diri dengan kondisi di sekitarnya. Demi keamanan, HTC juga membenamkan sensor sidik jari di tombol home, serta dukungan baterai dengan kapasitas 3.200mAh.

HTC 10 Evo_3

HTC belum membeberkan berapa harga jual untuk 10 Evo. Kebijakan harga bakal menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan smartphone ini di pasar global. Bolt sendiri dijual di kisaran $600, jika harga ini juga labelkan ke HTC 10 Evo, sepertinya HTC harus terima jika konsumen lebih melirik merk lain yang lebih murah namun dengan kemampuan yang nyaris setara.

HTC 10 Evo_1

Sumber berita HTC.

Previous Story

MDI Ventures dan Rencana Investasi di Perusahaan “Space Tech” Asal Amerika Serikat

Next Story

Netflix Kini Suguhkan Konten 4K untuk PC dan Laptop Windows 10

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius