Dark
Light

Vivo Resmikan Kehadiran Y31A, Smartphone Murah dengan RAM 1GB

1 min read
March 22, 2016

Vivo melakukan penyegaran untuk perangkat smartphone Y31 yang sudah memulai debut sejak enam bulan lalu. Untuk model anyar ini, Vivo tak memberikan nama baru, tapi hanya menambahkan satu karakter A di belakang namanya sehingga menjadi Y31A.

Vivo Y31A membawa sejumlah peningkatan, terutama di bagian dalaman. Jika varian Y31 hanya bermodalkan chipset MediaTek, kali ini Vivo memilih chipset dari Qualcomm, Snapdragon 410, RAM 1GB dan memori internal 16GB yang dibalut rapi oleh layar selebar 4,7 inci beresolusi 540 x 960 piksel.

Vivo Y31A_2

Berbekal android 5.0 Lollipop dalam balutan Funtouch OS, Y31A menawarkan hasil jepretan yang cukup baik di kelasnya. Kamera belakang perangkat diduduki oleh sensor beresolusi 8MP yang handal untuk berbagai kebutuhan. Sementara di depan, ada kamera 2MP untuk mengabadikan pose selfie atau mengobrol via panggilan video.

Dilengkapi 4G LTE, Vivo Y31A menawarkan kecepatan data yang menjawab kebutuhan untuk menjelajah dunia maya dan berinteraksi via aplikasi media sosial dan sebagainya. Selain itu, Vivo juga melengkapi perangkat dengan sejumlah fitur standar, seperti Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM radio.

Untuk saat ini, Vivo Y31A baru tersedia di Tiongkok dengan banderol mulai dari $155 per unitnya. Belum ada kabar kapan Vivo akan memboyong punggawa barunya ini ke pasar lain.

Sumber berita Vivo.

Previous Story

Tissot Perkenalkan Smartwatch Perdananya, Tissot Smart-Touch

Next Story

Panasonic Pamerkan Baju Eksoskeleton Futuristis, Dispesialisasikan Untuk Industri

Latest from Blog

Don't Miss

vivo V40 Lite Siap Hadir di Indonesia

Setelah menghadirkan vivo V40 5G, kini vivo bersiap untuk merilis

vivo Watch 3 Pilihan Baru untuk Dukung Gaya Hidup Sehat dan Produktif

Kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya hidup sehat terus meningkat, mendorong