Dark
Light

Game RoboWar, Ajak Anda Menjadi Pilot Robot untuk Melindungi Bumi

1 min read
March 18, 2016

Lyto yang merupakan salah satu publisher game terbesar di Indonesia merilis game untuk mobile berjudul RoboWar. RoboWar merupakan besutan dari divisi khusus Lyto untuk mobile game yang bernama Lyto Mobi. Game ini juga berkolaborasi dengan Catlil, DSU Dongseu University, dan Mintsphere.

RoboWar berceritakan tentang serbuan alien ke planet bumi. Untuk melawan serangan alien tersebut, ada tiga karakter yang akan menjadi penyelamat bumi. Pemain akan memerankan karakter tersebut yang merupakan seorang pilot dari robot tempur. Menggunakan robot yang canggih, pemain akan mengusir para alien jahat dari muka bumi.

unnamed-24

Game ini penuh dengan aksi yang menarik dalam pertempuran melawan para alien. Anda bisa mengendalikan robot untuk bergerak dan juga menyerang musuh.

Dengan panel navigasi di bagian kiri bawah dan panel tombol aksi di bagian kanan bawah, Anda akan bisa dengan mudah mengendalikan robot tempur untuk melawan para alien jahat.

Tampilan dari RoboWar nampak sangat berkelas. Dengan nuansa tiga dimensi, karakter robot, musuh, hingga animasi dari game ini terlihat menjanjikan. Berbagai jenis robot yang bisa digunakan dengan berbagai variasi serangannya membuat game ini tambah menarik.

unnamed-23

Bagi Anda yang siap untuk menjadi pilot robot terbaik dan melindungi planet bumi, segera mainkan game yang satu ini. RoboWar sudah tersedia di Google Play untuk diunduh secara gratis, serta ada beberapa item di dalam game yang bisa dibeli.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Deals@DS Terbaru Minggu ini

Next Story

Hal yang Dibutuhkan untuk Jadi Entrepreneur Perempuan

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air
Ray-tracing

Keunggulan Teknologi Ray Tracing Pada Exynos 2400, Bikin Grafis Game Tampak Nyata

Bermain game bisa menjadi cara yang bagus untuk bersantai dan