John Kirk explains on TechPinions why the church of market share is a deeply flawed argument. Yes, more market share means the product is more visible, it means there are more consumers of said product but unless it’s viewed in relation to revenue and profits, it’s never going to make sense (or cents). Business wise, it’s necessary for companies to look at the health and efficiency of a business in terms of how much return it earns per output. If a group of companies only earn a small fraction of the profit generated by the entire industry, dwarfed by the profit of just one other company within that industry, they need to conduct a serious evaluation of their strategies.
[DS Notes] Market Share Alone is Never a Good Indicator of Business
Latest from Blog
OPPO Gelar Promo “Momen Upgrade Akhir Tahun”
Menyambut pergantian tahun dengan semangat baru, OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan program “Momen Upgrade Akhir Tahun”. Rangkaian promo spesial ini dirancang untuk
ASUS ExpertBook P5 (P5405): Laptop AI yang Membantu Profesional Bekerja Lebih Cepat, Aman, dan Efisien
Cara kerja profesional saat ini terus berevolusi. Rapat berlangsung lintas lokasi, data dikelola semakin kompleks, dan tuntutan produktivitas datang dari berbagai arah.
Sepanjang 2025 iQOO Hadirkan 5 Produk, Termasuk iQOO 15 Pertama dengan Snapdragon 8 Elite Gen 5
iQOO merupakan bagian dari vivo yang berfokus menawarkan smartphone dengan performa tinggi. Belum lama ini, mereka berhasil menghadirkan iQOO 15 sebagai smartphone
Harga Sultan, Ini Laptop Gaming Layar 3D Tanpa Kacamata, Lenovo Legion 9i Gen 10
Batasan antara performa komputer meja (desktop) dan portabilitas laptop kembali didobrak melalui kehadiran seri tertinggi dari ekosistem Lenovo Legion di Indonesia. Pada
5 Fitur Unggulan Xiaomi REDMI 15C yang Membuatnya Layak Buat Dibeli
Belum lama ini, ada sebuah keluarga yang datang ke rumah untuk meminta rekomendasi smartphone terbaru. Mereka sedang mencari smartphone untuk anaknya yang