Dark
Light

Game Android Terpilih 24 – 30 November 2013

1 min read
November 30, 2013

Game Android terpilih edisi terakhir di bulan November ini masih akan mengangkat 5 game Android dari kategori brain and puzzle, di kategori ini ada ribuan game yang masih bisa kita gali dan pastinya akan berhasil untuk menghilangkan ‘galau’ yang menyerang Anda di akhir pekan.

Akhir pekan harus diisi dengan kegiatan yang positif, galau bukan pilihan, Siapkan gadget Anda dan yuk usir gundah gulana dengan game-game Android ini. 🙂

TETRIS

game android

Yuk kita sambut game Android pertama yang menjadi pembuka edisi ini, dia adalah Tetris yang bisa disebut sebagai dedengkotnya game sebelum muncul game yang menggunakan karakter dengan grafis menawan. Meski begitu Tetris tak kehilangan pesona loh, game ini masih ampuh untuk mengusir rasa bosan.

Selain ‘sederhana’ karena pemain hanya diminta untuk menyusun kotak sesuai dengan bentuknya sehingga tersusun sebaris blok tanpa lubang, terdengar mudah tapi game ini terbukti sulit untuk diselesaikan sampai tuntas, bisa dimainkan oleh semua kalangan dan juga kini tampilannya sudah dipercantik.

Download: Google Play – Gratis

Pikachu Onet

game android

Game kedua ini juga mengangkat konsep klasik namun dibumbui dengan karakter animasi yang berasal dari era modern yakni Pikachu. Kemudian ditambah dengan 3 mode permainan yang bisa dipilih mulai mode klasik, endless dan puzzle. Untuk membuat lebih menarik, pengembang menyediakan 5 gambar berbeda untuk dimainkan.

Download: Google Play – Gratis

Kuis Dangdut

Kuis Dangdut

Menggenapi 3 game Android terpilih versi gratis ada game buatan lokal bernama Kuis Dangdut. Awalnya saya skepstis dengan game ini, tapi begitu mencoba eh ternyata layak kok untuk dicoba, apalagi jika Anda mempunyai rasa ketertarikan dengan jenis musik asli Indonesia ini.

Jadi tugas Anda hanya menebak judul lagu dari musik yang dimainkan, ada 100 lagu dangdut yang membutuhkan kehebatan Anda dalam mengingat koleksi lagu dangdut yang ada. Siap untuk bergoyang?

Download: Google Play – Gratis

Principia

Principia

Game Android yang satu ini membutuhkan kreatifitas dan juga kecerdasan pemainnya untuk membantu robot memecahkan masalah yang dihadapi dengan cara membangun penghubung, jembatan dan kendaraan sehingga para robot bisa bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya. Gunakan kreatifitas dan imajinasi Anda untuk bisa mendapatkan poin terbanyak.

Download: Google Play – $1.07

Machinarium

Machinarium

Ini adalah eranya serba robot, di game ini Anda akan bermain sebagai robot yang ingin menjelajahi dunia baru. Tapi perjalanan robot ini tak mudah karena ada banyak rintangan yang ia hadapi, nah di situlah tugas Anda, membantunya memecahkan setiap teka-teki yang menghalangi. Game ini punya tampilan grafis yang berkualitas, selain itu gameplay-nya juga didesain dengan smart.

Download: Google Play – $4.92

Game Machinarium menjadi game penutup edisi minggu ini, sekarang giliran Anda untuk memilih game Android mana yang paling oke menurut Anda. Tetap ikuti edisi-edisi berikutnya yang selalu hadir di akhir pekan, karena akan ada game-game Android lain yang tak kalah menarik. So, stay tuned ya!

Previous Story

Mata Prostetik Dengan 3D Printer?

Next Story

Jelang Drawing Piala Dunia 2014, FIFA Rilis Aplikasi Resmi Untuk Android dan iOS

Latest from Blog

Don't Miss

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius