Dark
Light

Aplikasi Android Terpilih 24 – 30 November 2013

2 mins read
December 1, 2013

Halo sobat, tak terasa ya kita sudah berada di awal Desember dan tak lama lagi kita akan berganti tahun, semoga di akhir pekan ini ada semangat yang lebih baru, agar waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih jadi semakin berarti.

Menemani akhir pekan sobat, seperti biasa TRL menghadirkan sejumlah aplikasi Android melalui kolom Aplikasi Android Terpilih yang memasuki edisi 24 – 30 November 2013. Masih sama seperti edisi sebelumnya, kita masih akan membahas 5 aplikasi Android dari kategori kesehatan. Langsung saja, ini adalah pilihan untuk minggu ini.

Push Ups pro    Aplikasi Android grais

Perjumpaan kita di minggu ini dibuka oleh aplikasi bernama Push Ups pro, dari namanya tentu Anda sudah bisa menebak apa yang ditawarkan oleh aplikasi Android ini. Yap, benar sekali! Aplikasi ini menawarkan panduan sederhana untuk berolahraga khususnya push up. Meskipun gerakannya sederhana, tetapi push up sangat bermanfaat untuk tubuh bagian atas, gerakan push up dapat membentuk bagian lengan dan bahu. Aplikasi ini menawarkan 6 level di mana tiap levelnya terdiri dari beberapa repetisi, silahkan dicoba.

Download: Google Play – Gratis

I’m Expecting – Pregnancy App

Aplikasi Android grais

Selanjutnya kita ada aplikasi bernama I’m Expecting – Pregnancy App yang menawarkan sejumlah fitur hebat bagi para ibu-ibu muda yang sedang hamil untuk pertama kalinya. Aplikasi ini memberikan update perkembangan bayi dan juga gejala-gejala orang hamil dalam periode mingguan, kemudian juga terdapat berbagai tips untuk wanita hamil serta catatan-catatan penting selama hamil. Ada banyak fitur lain yang hanya bisa Anda temukan jika menggunakan aplikasi ini secara langsung.

Download: Google Play – Gratis

Pilates

Aplikasi Android grais

Pernah dengarkan olahraga bernama Pilates? Olahraga jenis ini memang cenderung disukai oleh wanita walaupun ada juga pria yang mengikuti program pelatihan Pilates. Olahraga ini merupakan program latihan untuk mengencangkan semua bagian tubuh, menguatkan otot, meningkatkan kemampuan bergerak, meningkatkan ketahanan tubuh, serta membuat tubuh lebih fleksibel dan lentur. Program-program latihan itu bisa Anda dapatkan secara lengkap dan rinci dari satu aplikasi ini.

Download: Google Play – Gratis

My Diet Coach II – Pro

Aplikasi Android grais

Aplikasi berbayar ini menawarkan rangkaian program diet super lengkap mulai program latihan, rekam jejak jadwal dan hasil latihan, jumlah kalori yang dibutuhkan, jenis makanan yang aman untuk diet, jumlah konsumsi air serta berbagai tips untuk mensukseskan program diet penggunanya. Jika Anda sedang mencoba beberapa aplikasi pembimbing diet, aplikasi ini mungkin bisa jadi pilihan.

Download: Google Play – $1.99

Relax with Andrew Johnson

Aplikasi Android grais

Stress adalah penyakit yang tidak terdengar mematikan tapi berbahaya sebab stress bisa memicu berbagai penyakit lain yang mematikan. Itu sebabnya banyak orang berusaha menghindari stress walaupun pada kenyataannya setiap hari banyak orang justru semakin stress ketika berusaha menghindarinya.

Pekerjaan kerap jadi faktor paling berpengaruh terhadap tingkat stress seseorang, dan biasanya mereka mengatasinya dengan berlibur, tapi itu saja tak cukup. Coba gunakan aplikasi Android ini, di mana Anda dapat menemukan beragam musik yang menenangkan, yang didesain khusus untuk membunuh stress.

Download: Google Play – $2.99

Itu tadi 5 aplikasi Android terpilih untuk edisi 24 – 30 November 2013, semua aplikasi di atas dapat Anda unduh langsung melalui smartphone Android Anda Anda. Jangan lupa untuk selalu memeriksa apakah aplikasi tersebut cocok untuk perangkat Anda. Selamat memilih dan semoga bermanfaat.

Previous Story

Perusahaan Internet Indonesia Go Public Tahun 2015: Baca Dan Tanggung Sendiri Resikonya (Bag. 1)

Next Story

On Device Research: WhatsApp Masih Dominasi Pemetaan Aplikasi Mobile Messaging di Seluruh Dunia

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi