Dark
Light

TweetDeck Umumkan Pembaruan Untuk Versi Web Layanan Mereka

by
1 min read
August 3, 2012

Hari kemarin, melalui blog resmi mereka TweetDeck mengumumkan pembaruan atas layanan mereka untuk versi web (web.tweetdeck.com).

TweetDeck adalah aplikasi social media dashboard yang tersedia untuk perangkat mobile atau web, pengguna bisa mengatur dan mengakses jejaring sosial seperti Twitter, memantau stream serta menjadwalkan Tweet dan berbagai fungsi lain. Tampilannya yang memanjang ke samping memudahkan untuk melakukan pantauan atas stream akun. TweetDeck sendiri kini telah dimiliki oleh Twitter.

Beberapa pembaruan yang diumumkan kali ini antara lain yang berhubungan dengan fasilitas ‘block’. Kini, ketika Anda melakukan pilihan ‘block’, ‘report as spam’ atau ‘unfollow’ pengguna lain, maka Tweet mereka akan secara langsung dihilangkan dari kolom Anda, ini memungkinkan Anda lebih fokus dengan apa yang penting bagi Anda.

Melakukan unblock akun yang sebelumnya telah Anda block juga kini menjadi lebih mudah. Akan ada tombol unblock yang muncul pada panel profil pengguna yang ingin di-unblock, klik tombol ini maka Anda akan bisa langsung melakukan re-follow akun yang sebelumnya Anda block ini.

TweetDeck juga mengatakan bahwa Tweet dari akun yang terproteksi akan muncul secara jelas dalam tampilan detail. Mereka juga melakukan peningkatan fitur atas keterbacaan angka di Tweet dari Profil pengguna.

Perubahan ini telah bisa diakses di web.tweetdeck.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Paling “Bawel” di Twitter, Indonesia Duduki Peringkat Ketiga Supporter Olimpiade

Next Story

Facebook App Center Telah Bisa Diakses di Indonesia, Saatnya Pengembang Indonesia Melirik Facebook

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan