Dark
Light

[Rumor] Nokia Persiapkan Lumia 625

1 min read
July 22, 2013

Baru saja merilis Lumia 1020 pada 12 Juli lalu, Nokia kini dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat ponsel pintar Lumia lainnya. Perangkat yang dikatakan akan ditujukan untuk kelas menengah ini disebut-sebut menyandang nama Lumia 625.

Seperti yang dilansir oleh Unwired View, rumor mengenai perangkat Lumia 625 ini berasal dari beberapa supplier komponen-komponen Lumia di Cina. Berdasarkan rumor tersebut, Lumia 625 akan memiliki spesifikasi berupa sistem operasi Windows 8, layar berukuran 4,7 inci, prosesor berinti ganda dengan kecepatan 1,2 GHz, memori RAM sebesar 512 MB, kamera belakang beresolusi 5 megapiksel, dan baterai berkapasitas 2.000 mAh. Uniknya, meski dikatakan Lumia 625 ditujukan bagi kelas menengah, berdasarkan spesifikasi tadi perangkat ini justru memiliki ukuran layar paling besar dari seri Lumia lainnya.

Tentunya tidak lengkap rumor mengenai perangkat baru tanpa disertai bocoran gambar perangkat tersebut. Masih menurut Unwired View, gambar berikut disinyalir merupakan gambar Lumia 625.

Dikabarkan Lumia 625 akan tersedia untuk pasar pada kuartal ini dengan Cina sebagai target pasar pertamanya. Lumia 625 kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni $320. Nah, benarkah rumor spesifikasi dan harga Lumia 625 ini? Jika benar, akankah perangkat ini masuk ke Indonesia nantinya? Simak terus Trenologi untuk perkembangan selanjutnya.

 

Sumber: Unwired View.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[DS Notes] Security Researcher May Have Been Reason for Apple Developer Center Shutdown

Next Story

Rumor Apple yang Menguji ‘Layar Lebih Besar’ Untuk iPhone dan iPad Kembali Muncul

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone