Dark
Light

Ini Daftar Harga Samsung Galaxy Tab 3

1 min read
June 26, 2013

Meski sudah diperkenalkan sejak awal bulan ini, jajran terbaru seri Galaxy Tab 3 belum diketahui harga dan tanggal rilis ke pasarnya. Baru-baru ini, Samsung akhirnya mengumumkan harga resmi dan tanggal ketersediaan Galaxy Tab 3 ke pasaran.

Galaxy Tab 3 varian 10,1 inci dibanderol dengan harga $399. Varian Galaxy Tab 3 yang berukuran 8 inci dibanderol dengan harga $299. Terakhir, varian Galaxy Tab 3 yang berukuran 7 inci dibanderol dengan harga $199 yang menempatkannya sebagai kompetitor langsung perangkat-perangkat semacam Google Nexus 7 keluaran Asus.

Meski sudah diumumkan secara resmi, ketiga varian tablet yang merupakan tablet pertama Samsung yang dilengkapi dengan prosesor Intel ini baru akan tersedia di pasaran pada tanggal 7 Juli. Walaupun demikian, mulai dari tanggal 25 Juni kemarin konsumen di Amerika Serikat sudah bisa melakukan pemesanan.

Untuk varian yang dijual di Amerika Serikat sendiri hanya varian-varian yang memiliki konektivitas Wi-Fi, tanpa konektivitas jaringan telekomunikasi lain seperti 3G atau HSDPA. Spesifikasi lengkap mengenai Galaxy Tab 3 bisa dilihat di ulasan kami sebelumnya di tautan ini.

 

Sumber: PC Mag.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Secure Communications App Reline Opens Registration For Beta Testers

Next Story

Sony Rilis Jam Tangan Pintar Berbasis Android, SmartWatch 2

Latest from Blog

Don't Miss

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Bikin Tenang Pakai Smartphone untuk Jangka Panjang

Kehadiran smartphone saat ini sudah mencapai titik di mana ia
Harga Galaxy A06

Samsung Resmi Umumkan Kehadiran Galaxy A06 dengan Harga Sejutaan

Samsung Electronics Indonesia semakin melengkapi lineup smartpone-nya untuk setiap kelasnya.