Dark
Light

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 22 – 28 Maret 2013

by
1 min read
March 31, 2013

Pencarian populer di Google Indonesia untuk minggu kemarin masih didominasi oleh informasi dari dunia hiburan, olah raga serta berbagai kejadian yang ramai dibicarakan, baik di media serta masyarakat. Trenologi kembali menghadirkan 10 pencarian populer untuk Google Indonesia dari tanggal 22 – 28 Maret 2013.

Pengguna internet di Indonesia melakukan pencarian atas informasi dari dunia hiburan tentang Eyang Subur dan Adi Bing Slamet, kemudian tentang band My Chemical Romance yang menyatakan diri bubar. Masih dari dunia hiburan, artis Korea Lee Min Ho yang hadir di Jakarta juga menjadi salah satu pencarian populer. Untuk pencarian yang paling diminati lainnya hadir dari dunia olah raga yaitu tentang pertandingan Indonesia vs Arab serta Serginho “Sergio” van Dijk, pemain naturalisasi asal Belanda.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar 10 pencarian terpopuler Google Indonesia dari tanggal 22 – 28 Maret 2013.

1) Eyang Subur

Eyang Subur dilaporkan oleh media sebagai guru spiritual beberapa artis dan tokoh Indonesia yang tersandung masalah sama beberapa bekas murid-muridnya.

2) Indonesia vs Arab

Tim nasional sepak bola Indonesia kalah 1-2 melawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015 minggu lalu.

3) Earth Hour

Sebuah acara global yang diselenggarakan secara tahunan oleh World Wide Fund (WWF) yang mendorong rumah tangga dan bisnis untuk mematikan listrik non-esensial selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran terhadap perubahan iklim.

4) Kopassus

Minggu ini, salah satu anggota Komando Pasukan Khusus dibunuh di sebuah kafe di Yogyakarta kemudian para tersangkanya ditembak mati dalam sebuah penyerbuan misterius di LP Cebongan, Selman, Jawa Tengah.

5) My Chemical Romance

Grup musik asal New Jersey ini menyatakan di situs resmi webnya akan membubarkan diri setelah 12 tahun.

6) Adi Bing Slamet

Mantan aktor cilik ini masuk berita karena sedang bersitegang sama mantan guru spiritualnya, Eyang Subur.

7) Lee Min Ho

Aktor Korea yang pernah main dalam serial TV Boys Before Flowers mengadakan jumpa fans tanggal 23 Maret yang lalu di Jakarta.  Ada yang sempat ikut?

8) Pajak

Tanggal 31 Maret adalah hari terakhir penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak tahun 2012. Sudahkan anda membayar pajak?

9) Sergio van Dijk

Serginho “Sergio” van Dijk adalah pemain naturalisasi sepak bola dari Belanda dan striker Persib Bandung.  Sergio masuk dalam berita karena sebagai anggota Tim Nasional Indonesia, dia akan berhadapan dengan TimNas Belanda tanggal 7 Juni nanti.

10) Mobil Bekas

Minggu ini ada kenaikan untuk pencarian “mobil bekas”.  Saatnya untuk beli mobil murah meriah?

Previous Story

Pembaruan Aplikasi Vine Hadirkan Fasilitas ‘Embed’ di Web

Next Story

[Vintagious] Dokumentasi Video Keluarga

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka