Dark
Light

Facebook Adakan Acara Terkait Android, Indikasi Munculnya ‘Facebook Phone’ HTC Myst?

by
1 min read
March 29, 2013

Facebook telah mengirimkan undangan pada media di AS untuk sebuah acara yang berkaitan dengan Android yang akan diadakan tanggal 4 April 2013. Acara ini mencamtumkan keterangan ‘come see our new home on Android’ dalam undangannya.

Apakah ini berarti ‘Facebook Phone’ HTC Myst akan benar-benar muncul? Belum bisa dipastikan memang, tetapi yang pasti acara ini akan berkaitan dengan berbagai hal baru dari layanan Facebook yang diperuntukkan bagi platform Android. Beberapa bocoran yang muncul mengindikasikan bahwa Facebook dan HTC bekerja sama untuk menghadirkan perangkat berbasis Android yang menonjolkan fungsi atau integrasi mendalaman atas layanan Facebook.

Perangkat ini dirumorkan akan bernama HTC Myst, dengan spesifikasi layar 4.3 inci, 1GB RAM, 16GB penyimpanan internal tanpa slot microSD, kamera belakang 5 megapixel dan 1.6 megapixel depan dan dilengkapi dengan OS Jelly Bean terbaru. Dikabarkan tidak akan ada tombol khusus untuk akses Facebook, tetapi akan ada berbagai aplikasi terkait Facebook yang disematkan langsung pada ponsel.

HTC sendiri pernah merilis ponsel yang memberikan porsi khusus untuk Facebook (HTC ChaCha), yang hadir dalam tombol khusus di bagian depan ponsel, namun kurang mendapatkan respon di pasaran. Apakah kerja sama co-branded phone ini akan hadir atau hanya integrasi yang lebih mendalam antara layanan Facebook di ponsel berbasis Android dari HTC yang akan diumumkan minggu depan ini, mari kita tunggu tanggal mainnya.

Sumber: PocketLint dan TheVerge

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Temple Run Hadir di Windows Phone

Next Story

Facebook Just Rolled Out Voice Calls Internationally

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi