Dark
Light

Rumor: HTC Akan Rilis Desire P dan Desire Q

1 min read
March 26, 2013

Belum lagi HTC One sempat menyentuh pasar Indonesia, HTC sudah dikabarkan akan merilis dua lagi ponsel pintar terbaru. Kedua ponsel ini akan meneruskan seri HTC Desire, masing-masing menyandang nama HTC Desire P dan HTC Desire Q.

Seperti dikutip dari Unwired View, operator seluler China Mobile baru-baru ini mengumumkan ketersediaan HTC Desire P yang akan bisa dibeli dalam waktu dekat ini. Dalam pengumuman dari China Mobile tersebut, didapati bahwa Desire P akan memiliki layar berukuran 4,3 inchi, kamera belakang dengan resolusi 8 mega piksel, serta prosesor berinti ganda dengan kecepatan 1 GHz. HTC Desire P dibanderol dengan harga 365 dolar AS, harga yang menurut saya sangat kompetitif untuk spesifikasi yang ditawarkan.

Sementara untuk Desire Q, hanya sedikit informasi yang didapatkan. Diantaranya adalah ukuran layar 4 inchi, serta harga jual sebesar 235 dolar AS. Rencananya Desire Q akan dipasarkan di pasar Taiwan terlebih dulu.

Sayangnya tidak terdapat keterangan mengenai sistem operasi Android versi berapa yang akan digunakan di kedua perangkat ini. Demikian juga, tidak ada keterangan apakah kedua perangkat ini akan dipasarkan juga di luar Cina dan Taiwan. Mengingat harganya yang cukup kompetitif, saya rasa besar kemungkinan bahwa Desire P dan Desire Q akan dijual di pasar Indonesia. Terlebih mengingat rekam jejak HTC yang cenderung memasarkan seri Desire di Indonesia. Jadi, mari kita tunggu saja perkembangan kabar ini selanjutnya.

 

Sumber: Unwired View.

Previous Story

HTC Siap ‘Jor-Joran’ Untuk Pemasaran

Next Story

Putusnya Kabel Bawah Laut Sebabkan Gangguan Layanan Internet Smartfren

Latest from Blog

Don't Miss

Smartphone Metaverse

HTC Desire 22 Pro Didapuk Sebagai Smartphone-nya Era Metaverse

Nama HTC dewasa ini sudah tidak lagi setenar dulu. Brand

Ringkas dan Ringan, VR Headset HTC Vive Flow Utamakan Kenyamanan Ketimbang Performa

Bocorannya sempat bertebaran belum lama ini, VR headset terbaru HTC