Dark
Light

Indosat Hadirkan Program Trade-in BlackBerry Z10

by
1 min read
March 15, 2013

Hari ini penjualan umum untuk perangkat BlackBerry Z10 telah dimulai, beberapa media telah memberitakan antrian serta minat para pengguna smartphone tanah air akan perangkat terbaru dari BlackBerry bersistem operasi BlackBerry 10 ini.

Operator yang sebelumnya telah menggelar pre-order juga sudah ada yang mulai menghantarkan perangkat pada para pemesan serta beberapa lain akan dilakukan akhir pekan ini. Untuk konsumen umum di Jakarta juga sudah mulai bisa membeli BlackBerry Z10 di beberapa mall.

Salah satu operator, Indosat juga ikut serta menggelar event termasuk program trade-in. Program tukar tambah ini memungkinkan pengguna untuk bisa memiliki smartphone BlackBerry Z10 dengan hanya mengeluarkan uang mulai dari Rp 1.499.000. Harga jual BlackBerry Z10 sendiri adalah Rp 6.999.000.

Kalau melihat halaman resminya, ada 9 perangkat yang bisa ditukar dengan BB Z10, termasuk diantaranya iPhone 4 dan 4S, Samsung Galaxy S III dan beberapa perangkat lainnya.

Harga jual untuk perangkat untuk program trade in ini mulai dari 5.5 juta sampai dengan 2 juta. Lebih lengkap ini daftar dan harganya.

Tentunya ada beberapa persyaratan untuk menikmati program ini, seperti barang tidak rusak dan masih dalam kondisi garansi resmi, serta beberapa persyaratan lainnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti program ini bisa melihat informasi lengkap di situs Indosat atau hadir ke Indosat Super Experience Exhibition di Jakarta tanggal 16 – 17 Maret 2013 di Pondok Indah Mall North Sky Walk Lt.1 serta di Surabaya dan Makassar tanggal 22 – 24 Maret 2013, masing-masing di Ciputra Mall dan Trans Mall Lt.1.

Masih terlalu dini untuk melihat apakah BlackBerry Z10 ini akan menuai sukses di Indonesia, namun dari beberapa perkembangan yang terjadi bisa terlihat minat dari konsumen cukup memberikan indikasi positif. Beberapa waktu lalu Telkomsel mengatakan bahwa pre-order mereka telah berhasil menjual 3.000 perangkat BlackBerry Z10.

Via: @Sheggario.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Fitur Baru Google Translate: Phrasebook

Next Story

BlackBerry Z10 Resmi Dijual Secara Komersil, Eksebisi Hadir di Jakarta dan Surabaya

Latest from Blog

Don't Miss

Indosat Microsoft

Indosat Gandeng Microsoft untuk Maksimalkan AI dalam Transformasinya Menjadi TechCo

Indosat Ooredoo Hutchison atau yang lebih dikenal sebagai Indosat tentunya

Pesta Hadiah IM3 2023 Digelar, Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui merek IM3 telah