Dark
Light

Foursquare Untuk Android Dapatkan Pembaruan, Tingkatkan Fasilitas Rekomendasi Lokasi

by
1 min read
March 15, 2013

Foursquare menyediakan update terbaru dari aplikasi mereka untuk pengguna Android. Pembaruan kali ini memberikan peningkatan atas rekomendasi lokasi lokal ketika Anda mengakses aplikasi.

Dijelaskan lewat blog, versi terbaru ini memberikan rekomendasi yang lebih banyak bagi para pengguna Foursquare dengan perangkat Android. Ketika Anda berada di lokasi baru, Fourquare akan memberikan rekomendasi untuk lokasi populer, informasi tempat atau hal lain yang menarik untuk dilihat.

Fitur ini akan muncul begitu Anda membuka aplikasi Foursquare di perangkat Android Anda. Termasuk juga ketika Anda sedang berada di lokasi yang biasa Anda datangi, maka rekomendasi lokasi yang baru dan layak dikunjungi akan muncul. Ini tentunya akan memberikan informasi jika ada tempat yang baru buka dan menambahkan informasi lokasi mereka di Foursquare.

Tentunya Anda tetap bisa mencari lokasi yang diinginkan dengan mengetikkan nama atau kata kunci yang lebih spesifik dalam kolom pencarian yang tersedia.

Update kali ini memberikan fokus pada rekomendasi, baik tentang lokasi atau kegiatan yang berhubungan dengan lokasi lainnya, seperti mencari tempat makan yang banyak dikunjungi pengguna lain.

Dengan pembaruan ini, seperti yang dikatakan Cnet mencoba untuk menggerus area yang telah dikuasai Yelp (sebuah layanan rekomendasi lokasi lokal). Hal ini sesuai yang dikatakan CEO Foursquare pada acara South by Southwest, dimana ia berencana untuk membawa Foursquare menjadi pesaing Yelp dengan berbagai fasilitas yang ada/tambahan di Foursquare.

Foursquare versi terbaru untuk Android bisa diunduh di Google Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

HTC One Hadir di Indonesia Bulan April?

Next Story

Fitur Baru Google Translate: Phrasebook

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi