Dark
Light

Dalam Sepekan Pre-Order BlackBerry Z10 dari Telkomsel Capai 3.000 Unit

by
1 min read
March 14, 2013

BlackBerry Z10 telah resmi hadir di Indonesia, namun kehadiran di retail masih akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Pengguna yang ingin memiliki perangkat ini langsung pada hari ketersediaannya bisa melakukan pembelian dengan sistem pre-order. Berbagai operator mitra BlackBerry meluncurkan skema pre-order masing-masing, termasuk Telkomsel.

Berapa pesanan yang mampu dijual oleh Telkomsel? Jumlahnya cukup fantastis untuk waktu hanya dalam sepekan. Seperti yang dikutip dari InvestorDaily, jumlah perangkat Z10 yang telah di bayar pelanggan Telkomsel dalam masa pemesanan ini mencapai 2.600 perangkat. Jumlah ini dicapai dalam waktu satu minggu setelah proses pre-order dibuka tanggal 5 Maret 2013.

Sedangkan jumlah total yang telah dipesan oleh pelanggan Telkomsel dalam pre-order adalah 3.000 unit. Menurut TeknoKompas, Telkomsel sendiri awalnya menyiapkan 5.000 unit BlackBerry Z10 untuk stok sebulan, bekerja sama dengan Erafone. Telkomsel juga telah memberikan 500 unit Z10 pada pelangan terpilih pada hari rabu malam di Jakarta.

Masih dari artikel yang dituliskan InvestorDaily, diungkapkan juga beberapa data lainnya. Telkomsel sendiri mengatakan bahwa 1.000 unit yang terjual dalam program pre-order tersebut adalah paket penjualan dengan kartu Halo.

Telkomsel berharap bisa menaikkan pertumbuhan penggunaan data pengguna BlackBerry 10 di layanan mereka sebanyak 3 kali lipat dibandingkan pengguna perangkat BlackBerry sebelumnya. Sampai akhir tahun 2012, ada 54.6 juta pelanggan data di jaringan mereka, 5.8 juta diantaranya adalah pelanggan layanan BlackBerry.

Menurut informasi yang sebelumnya beredar, 15 Maret adalah tanggal dimana ketersediaan BlackBerry Z10 di pasar lokal atau retailer akan mulai dijual. Menarik untuk terus melihat bagaimana adopsi pasar atas perangkat berbasis sistem operasi BlackBery 10 ini.

Previous Story

Lewat Vimeo On Demand, Pencipta Bisa Langsung Jual Videonya

Next Story

Akhirnya! WhatsApp Untuk BlackBerry 10 Telah Tersedia

Latest from Blog

Don't Miss

Modem 4G Telkomsel Orbit Star N2 Dapat Terhubung 32 Perangkat dengan Kecepatan 15Mbps

Modem 4G Baru Telkomsel Orbit Star N2 Dapat Terhubung 32 Perangkat, Kecepatannya 15Mbps

Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat di rumah semakin meningkat.
Huawei dan Telkomsel Perkenalkan Orbit Star H1, Modem Terbaru untuk Pengalaman Internet Wifi Rumah Cepat dan Stabil

Modem Baru Orbit Star H1 Dari Huawei dan Telkomsel Tawarkan Pengalaman Internet Wifi Rumah Cepat dan Stabil

Pekerjaan Anda kebanyakan dilakukan secara online? Ingin pasang layanan internet