Dark
Light

Operator Lokal Sediakan Pre-Order BlackBerry Z10 Tanggal 5 Maret?

by
1 min read
March 2, 2013

Tanggal 4 Maret yang menjadi tanggal diperkenalkannya secara resmi BlackBerry Z10 di Indonesia semakin dekat, dan tentunya kabar pre-order untuk perangkat ini di pasar lokal pun semakin menyebar.

Kali ini Indotelko menuliskan kabar bahwa operator mitra dari BlackBerry akan mengumumkan pre-order BlackBerry 10 pada tanggal 5 Maret 2013.

Telkomsel dikabarkan akan membuka pre-order di tanggal 5 demikian juga dengan XL. Dari artikel tersebut disebutkan pula bahwa tanggal 5 Maret ini adalah proses pre-oder semua mitra BlackBerry, yang berarti ada kemungkinan pula Indosat, Tri dan Axis juga akan membuka pemesanan BlackBerry 10 di tanggal ini.

BlackBerry Indonesia sendiri disebutkan akan mengadakan acara khusus media dan undangan tanggal 4 Maret 2013 di Jakarta untuk memperkenalkan secara resmi perangkat BlackBerry 10. Untuk perangkat BB 10 yang pertama kali dijual di Indonesia tentunya akan sama dengan di pasar global lainnya yaitu BlackBerry Z10 berlayar sentuh penuh.

Selain kabar tentang masa pre-oder, disebutkan juga bahwa untuk ketersediaan secara umum di pasar, perangkat BlackBerry 10 akan mulai beredar sekitar tanggal 15 Maret 2012. Untuk kisaran harga di Indonesia, kami mendapatkan bocoran akan dijual seharga Rp 6.999.000.

Tanggal 4 Maret tinggal sebentar lagi, tentunya kita tidak harus menanti lama lagi untuk mendengar kabar resmi atas ketersediaan BlackBerry Z10 di Indonesia.

Sumber: Indotelko 1 dan 2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pelajari Bagaimana Cara Kerja Pencarian Google Dengan Tampilan Interaktif Ini

Next Story

[Vintagious] Radio Transistor Sebagai Jejaring Sosial di Tahun 60-an

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya