Dark
Light

Ini Dia Pasar Baru Untuk Surface RT dan Surface Pro dari Microsoft

by
1 min read
March 1, 2013

Microsoft mengumumkan penambahan pasar untuk ketersediaan dari tablet besutan mereka, Surface RT dan Surface Pro. Dua perangkat ini akan tersedia di berbagai negara yang sebelumnya belum menjadi pasar tablet ini. Tambahan negara akan melengkapi pasar sebelumnya yang telah menjual tablet dari Microsoft.

Surface RT akan mulai tersedia dalam beberapa minggu ke depan untuk negara Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Rusia, Singapura dan Taiwan. Akhir Maret perangkat telah bisa ditemukan di negara-negara tersebut. Sedangkan tambahan pasar untuk Surface Pro adalah negara Australia, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Selandia Baru dan UK. Ketersediaan akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan.

Sayangnya Indonesia belum termasuk negara tambahan yang akan menyediakan dua perangkat tablet ini. Negara paling dekat mungkin adalah Singapura dan itu pun untuk perangkat Surface RT bukan yang Pro.

Sumber: BGR.

 

Previous Story

Para Pengisi Acara Java Jazz Festival 2013 ‘Mampir’ Di Google+

Next Story

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 22 – 28 Februari 2013

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah