Dark
Light

Indosat Pastikan Hadirkan BlackBerry Z10 Bulan Maret 2013

by
1 min read
February 15, 2013

Kabar tentang operator lokal yang telah siap menyambut kedatangan BlackBerry 10 memang sudah terdengar dari beberapa waktu lalu, namun kali ini kabar tersebut telah dipastikan oleh salah satu operator Indosat.

Seperti yang dikutip dari KompasTekno, Indosat mengatakan bahwa mereka siap menjual ponsel BlackBerry Z10 pada akhir Maret 2013. Perangkat teranyar BlackBerry ini akan disediakan dengan paket bundle layanan seluler. Pernyataan ini diungkapkan pada acara Indosat Ready Super Experience BlackBerry 10 yang diselenggarakan di Jakarta kemarin.

Sayangnya, informasi harga belum diungkapkan termasuk program bundling seperti apa yang nantinya akan ditawarkan. Namun demikian Indosat optimis bahwa perangkat Z10 ini akan laris di Indonesia layaknya di Inggris.

BlackBerry Z10 sendiri adalah smartphone layar sentuh penuh yang telah dilengkapi oleh teknologi terbaru dari sistem operasi BlackBerry 10. Informasi tentang Z10 bisa dilihat di sini.

Selain itu, masih dari KompasTekno, Indosat disebutkan juga telah menguji BlackBerry 10 yang kini tidak lagi memerlukan layanan BlackBerry Internet Service (BIS), sehingga hanya perlu langganan data dari operator saja.

Operator lokal sepertinya sudah cukup siap untuk menyambut BlackBerry Z10, setidaknya dari program pemasaran mereka. Tinggal kita tunggu bulan Maret nanti, mana operator yang menawarkan program paling menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Tiket Dorong Semangat Wirausaha dengan Sistem DOTA

Next Story

Kompas Gramedia Group Launches Gramediana, a Marketplace for Digital and Printed Books

Latest from Blog

Don't Miss

Indosat Microsoft

Indosat Gandeng Microsoft untuk Maksimalkan AI dalam Transformasinya Menjadi TechCo

Indosat Ooredoo Hutchison atau yang lebih dikenal sebagai Indosat tentunya

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri