Dark
Light

Jelajah 500 Juta Check-in Foursquare di Peta Ini

by
1 min read
January 19, 2013

Foursquare merilis peta topografi yang memungkinkan Anda untuk melihat visualisasi dari proses check-in yang dilakukan pengguna mereka. Ada kurang lebih 500 juta check-in yang ‘direkam’ dalam peta ini.

Di peta ini Anda bisa memilih untuk menampilkan 3 pilihan informasi yang ingin dilihat, ada check-in, tampilan satelit dan tampilan peta atau kombinasi – gabungan dari tiga pilihan ini.

Titik-titik check-in akan ditampilkan dalam rupa titik putih yang kalau peta dilihat dari jauh tampak seperti nyala lampu. Anda juga bisa melakukan zoom in dan zoom out untuk melihat lebih jelas bagian peta, seperti nama jalan atau area yang ingin dilihat.

Layanan berbasis lokasi ini sekarang sudah memiliki kurang lebih 35 juta pengguna terdaftar dari seluruh dunia. Foursquare juga terus mengembangkan layanannya, bukan hanya sekedar check-in.

Dalam pengumuman resmi tentang peta ini, Foursquare juga menjelaskan tiga hal penting yang mereka lakukan, antara lain membuat rekomendari terpersonalisasi, mengembangkan layer lokasi untuk pengguna, dan menghubungakan leh dengan lokasi yang mereka kunjungi.

Anda bisa mencoba peta check-in lewat tautan ini, atau membaca pengumuman lengkap di sini.

Via: TechCrunch.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Samsung Resmi Hadirkan Samsung Galaxy SIII Mini Di Indonesia, Harga Terjangkau Dengan Fitur Mumpuni

Next Story

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 11 – 17 Januari 2013

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided