Dark
Light

Acer Umumkan Harga Resmi Tablet Iconia B1

1 min read
January 8, 2013

Sebelumnya kami sempat mengulas mengenai tablet terbaru besutan Acer, Iconia B1. Tablet yang rencananya akan dipasarkan di negara-negara berkembang ini kemarin juga dihadirkan pada perhelatan akbar Consumer Electronics Show 2013. Pada acara tersebut, Acer akhirnya mengkonfirmasi mengenai spesifikasi teknis dan harga dari tablet Iconia B1.

Tablet berukuran 7 inchi memiliki spesifikasi prosesor dan resolusi  seperti yang pernah kami ulas sebelumnya yakni prosesor dual core 1.2 GHz, dan resolusi 1.024×600. Spesifikasi lain yang diungkapkan pada CES 2013 adalah sebagai berikut: memori RAM sebesar 512 MB, kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB, dan baterai berkapasitas 2.710 mAh.

Meskipun demikian, spekulasi yang sebelumnya menyebutkan harga Iconia B1 akan dibawah $100 ternyata keliru. Pada penampilan di CES 2013, Acer mengumumkan harga Iconia B1 yakni $149. Dengan strategi harga seperti itu, dalam pandangan saya, Iconia B1 merupakan pilihan yang cukup menarik dan memiliki rasio price per value yang cukup baik. Hanya saja, dengan adanya tablet Nexus 7 yang memiliki spesifikasi jauh lebih superior dengan selisih harga hanya sekitar $50, tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Acer untuk berkompetisi.

 

[via]

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Sony Umumkan Xperia Z dan Xperia ZL

Next Story

Aplikasi Facebook Pages Manager Kini Tersedia di Android

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Perkenalkan Dua Tablet Generasi Terbarunya

Gelaran Huawei Innovative Product Launch di Barcelona, Spanyol memang menjadi
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi