Dark
Light

Microsoft Bakal Hadirkan Office untuk iOS dan Android Maret 2013

1 min read
October 10, 2012

Bertanya-tanya kapan Microsoft memperluas pasar produk Office-nya untuk platform mobile? Office sebagai produk paling populer memang baru ada di platform Windows Phone, tapi nampaknya kondisi ini akan berubah. The Verge, yang mengutip laporan di Ceko, menyebutkan bahwa Office 2013 bakal hadir untuk berbagai platform, termasuk iOS dan Android di bulan Maret 2013.

Pemain aplikasi produktivitas untuk ranah mobile selama ini adalah Doc To Go, Apple’s iWork dan QuickOffice (yang telah diakuisisi oleh Google). Kehadiran Microsoft di pasar mobile yang lebih luas tentu akan bersifat disruptive dan mendorong kompetisi yang lebih ketat lagi di bidang ini.

Dalam roadmap produk Office, disebutkan bahwa Office 2013 akan hadir terlebih dahulu untuk corporate di bulan Desember 2012, kemudian menyusul untuk konsumen umum akhir Februari 2013 dan juga produk mobile di bulan Maret 2013.

 

Previous Story

Layanan Streaming Musik Deezer Sudah Hadir di Indonesia

Next Story

107 Komunitas dan 27 Startup Siap Berkreasi dan Berkolaborasi dalam SocMedFest 2012

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat

GoTo Gandeng Microsoft Dukung Produktivitas Tim Engineer Lewat GitHub Copilot

GoTo Group, salah satu ekosistem digital terbesar di Indonesia, telah