Dark
Light

BMW, Mercedes, VW dan Beberapa Perusahaan Otomotif Lain Akan Gunakan Konten Peta dari Nokia

by
1 min read
October 2, 2012

Enam merek otomotif dunia telah sepakat untuk menggunakan layanan Nokia untuk konten yang berhubungan dengan lokasi di navigasi kendaraan serta produk yang berkaitan dengan otomotif dari masing-masing perusahaan. Diantara enam merek dunia tersebut ada BMW, Mercedes dan VW.

Perusahaan otomotif ini akan menggunakan Nokia Loaction & Commerce Business dan konten peta dalam kendaraaan mereka atau dalam sistem navigasi kendaraaan. Konten peta yang digunakan ini adalah sama dengan yang akan digunakan di seluruh perangkat Windows Phone 8.

Enam merek otomotif yang telah sepakat untuk bekerja sama untuk menggunakan konten peta dari Nokia antara lain: BMW, Mercedes, Volkswagen, Hyundai, Garmin, dan Pioneer.

Kerja sama ini akan memungkinkan pemilik merek otomotif tersebut memberikan pengalaman navigasi yang signifikan dengan menggunakan peta dengan kualitas standar untuk kendaraaan. Seperti yang dikutip dari situs ConversationsNokia, pengemudi nantinya bisa mengakses berbagai fasilitas yang ada di konten peta Nokia, tidak hanya arahan tujuan tetapi juga informasi lalu lintas secara ‘live’, notifikasi lokasi terdekat sesuai dengan ketertarikan pengguna serta data yang diperuntukkan dalam membantu pengguna untuk mengemudi dengan lebih baik dan menjadikan perjalanan lebih menyenangkan.

Nokia juga ingin mencoba untuk membuat mobil Anda menjadi sebuah pusat kendali, dengan akses informasi peta dan hiburan langsung dari dashboard mobil.

Layanan peta yang dimiliki Nokia memang menjadi salah satu keunggulan yang ditonjolkan dalam berbagai produk mereka, terutama berbagai produk ponsel keluaran terbaru termasuk seri Lumia 920 dan 820. Tentunya menarik untuk melihat kerja sama Nokia dengan perusahaan otomotif dalam menghadirkan teknologi peta mereka di mobil serta produk otomotif dari berbagai perusahaan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Evernote Perbaharui Tampilan Web Mereka

Next Story

SuperWifi Untuk Kurangi Beban Jaringan dan Naikkan Pendapatan

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone