Dark
Light

Inikah Ponsel Terbaru Nokia Lumia yang Akan Dirilis September Minggu Depan?

by
1 min read
September 1, 2012

Nokia dan Microsoft akan memperkenalkan jajaran ponsel terbaru Nokia Lumia yang dilengkapi dengan perangkat lunak Windows Phone 8 tanggal 5 September minggu depan, namun rumor tentang tampilan dua ponsel terbaru yang diberi nama kode pengembangan Phi dan Arrow telah muncul di internet.

Lumia 920 atau yang diberi kode pengembangan Phi dirumorkan akan memiliki kamera PureView dan tampilan 4.5 inci. Dari gambar yang beredar di internet, Lumia 920 dikabarkan akan tersedia dalam beberapa warna. Dilengkapinya PureView pada Lumia 920 menjelaskan video teaser yang sebelumnya diperkenalkan oleh Nokia yang menampilkan seseorang sedang merekam video.

Satu lagi bocoran yang muncul ke publik adalah Lumia 820 atau yang diberi nama kode pengembangan Arrow. Kabar yang beredar ponsel ini akan dilengkapi layar 4.3 inci dan kamera Carl Zeiss. Juga kemungkinan besar akan tersedia dalam beberapa warna.

Bocoran dua tampilan ponsel terbaru Nokia ini disebarkan ke internet lewat Twitter oleh akun @evleaks. Satu lagi bocoran tetang tampilan Lumia terbaru datang dari situs Coolxap.com asal Cina yang mem-posting prototipe dari Nokia Lumia 820 atau Nokia Arrow. Prototipe ini memiliki OS Windows Phone 8 dan RAM 335MB, namun seperti yang dikatakan Engadget, karena prototipe, RAM yang ada masih kemungkinan akan berubah.

Berikut foto-foto tampilan Lumia 920 dan Lumia 829 yang tersebar di internet.

lumia 920
Lumia 820
lumia 820 – leak

Sumber: Foto 1 dan 2 @evleaks, via: TheVerge 1, 2. Foto 3 Coolxap.com, via Engadget.

Previous Story

Situs Travel Flamingo Diperbarui, Fokus ke User Experience

Next Story

Tweetbot Versi Beta Untuk Pengguna Mac Telah Tersedia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.
Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)