Dark
Light

Wifi dan Pusat Akses 3G Akan Dilarang Di Olimpiade London

1 min read
July 25, 2012

Olimpiade 2012 yang akan segera diadakan di London tahun ini akan diperlengkapi dengan beberapa peraturan baru yang berhubungan dengan penggunaan teknologi. Olimpiade yang yang sering disebut sebagai “Olimpiade Social Media” ini sudah pasti akan menggunakan teknologi canggih selama pelaksanaannya, namun daftar teknologi yang dilarang-pun makin banyak.

Beberapa diantaranya adalah Wifi dan pusat akses 3G dilarang untuk digunakan di dalam arena maupun venue tempat olimpiade berlangsung. Pengunjung diperbolehkan membawa gadget mereka seperti smartphone, tablet, kamera dan lain-lain namun dilarang membuka akses thether Wifi maupun 3G.

Beberapa perangkat lain seperti walkie-talkie, penyadap telepon, pemindai radio, laser pointer dan lampu penghasil cahaya dalam bentuk apapun. Kamera dapat digunakan namun hanya untuk kepentingan non-komersil, kamera dengan foto dan video dengan resolusi besar beserta tripod/monopod juga dilarang masuk ke venue Olimpiade.

sumber: pcworld

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Samsung Segera Luncurkan Smartphone + Proyektor Mini, Galaxy Beam

Next Story

iPod Touch dan Nano Model Baru Dikabarkan Akan Segera Meluncur Ke Pasaran

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Ada Galaxy Z Flip6 Varian Eksklusif, Edisi Olimpiade – Paralimpiade Paris 2024

Tidak ada yang kebetulan jika acara Galaxy Unpacked Samsung kemarin

Olympic Esports Week Bakal Adu 9 Game Simulasi Olahraga

Olympic Esports Week akan digelar untuk pertama kalinya di Singapura