Dark
Light

Facebook Perkaya Fitur Iklan Untuk Brand Di Media Sosial

1 min read
July 24, 2012

Hari ini Facebook mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan fitur tambahan yang akan membantu pengguna dalam mengatur dan me-manage Pages untuk brand di situs jejaring sosial tersebut.

Beberapa fitur yang mereka luncurkan antara lain posting terjadwal dan kustomisasi perijinan untuk para admin pengelola Pages. Fitur-fitur tersebut memang sebenarnya biasa saja, namun sudah lama dinantikan oleh brand yang menggunakan Facebook untuk menjangkau konsumennya.

Fitur pamungkas yang akhirnya diluncurkan adalah fitur pengiklanan dimana brand bisa menerbitkan sebuah konten advertorial namun nantinya konten tersebut hanya akan bisa dilihat oleh pengguna dalam lingkaran demografi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Dengan fitur-fitur ini, pemilik brand di Facebook diharapkan mendapat akses yang lebih terinci ketika beriklan ke konsumennya dengan tidak mengurangi esensi advertorial. Dan juga, ini adalah strategi Facebook memancing pemilik brand untuk memasang iklan di platform sosial mereka.

sumber: TNW

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Dua Gedung di India Diubah Menjadi USB Drive Raksasa

Next Story

Does Google Care If Your App is Pirated or Not? (hint: maybe not)

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi