4 Fitur Jagoan vivo V30 Series Buat Para Content Creator

Dari mulai kamera yang dimotori perusahaan optik jempolan sampai kemampuan zoom yang apik

Pasar smartphone untuk photography kelas menengah (mid-range) tambah ramai dengan hadirnya vivo V30 Series. Kali ini, vivo melalui vivo V30 Pro kembali berkolaborasi dengan perusahaan optik terkemuka asal Jerman ZEISS, seperti yang telah beberapa kali dijalankan sebelumnya untuk lini flagship mereka.

vivo V30 Series diakui telah disempurnakan oleh deretan fitur unik yang siap memberikan pengalaman lengkap menangkap momen, khususnya untuk para content creator di tengah kian maraknya creator economy.

Inilah 4 fitur kamera yang jadi jagoan di vivo V30 Pro.

    • Dilengkapi ZEISS Professional PortraitKolaborasi dengan ZEISS adalah upaya konkret vivo dalam membawa pengalaman menjadi fotografer profesional ke level yang lebih inklusif lewat vivo V30 Pro. Bagaimana tidak, pengguna kini bisa dengan mudah mendapatkan hasil foto portrait yang lebih nyata dan berkualitas tinggi dengan memanfaatkan tiga fitur utama dari ZEISS Professional Portrait di smartphonemid-rage; ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.Tiga fitur tadi diinjeksi ke dalam tiga kamera belakang vivo V30 Pro, yakni 50MP VCS True Color Main Camera dengan sensor Sony IMX920, 50MP AF Super Wide-Angle, dan lensa inovatif 50MP Professional Portrait Camera dengan Sony IMX816. Ketiga kamera belakang tersebut disebut-sebut telah memenuhi standar kualitas dan kinerja pencitraan terbaik yang telah ditetapkan oleh ZEISS, yang terinspirasi dari lensa klasik mereka.

    • Pencahayaan dengan All-New Aura Light PortraitPada departemen pencahayaan, vivo V30 Series dibekali All-New Aura Light Portrait, yang konon yang membawa pembaruan dari generasi Aura Light sebelumnya. Melengkapi tujuannya untuk aktivitas content creation, All-New Aura Light Portrait kini bukan hanya untuk kegiatan memotret saja, namun juga dapat dimanfaatkan ketika merekam video dengan Aura Light Portrait Video + Ultra Stable Video.

    • Dual 50MP Wide-Angle CameraSudut pandang dan komposisi adalah salah dua faktor utama yang dipikirkan fotografer dalam pengambilan keputusan ketika melihat momen indah. Di vivo V30 Series, dua faktor tersebut mendapat dukungan dari Dual 50MP Wide-Angle Camera yang disematkan di dalamnya.50MP Telephoto Camera vivo V30 Pro tampaknya memang tak boleh kelewatan untuk dicoba, jika pengguna ingin menangkap objek yang jauh tapi tetap bisa mendapatkan kualitas gambar maupun video maksimal.Untuk keperluan foto selfie maupun wefie, Dual 50MP Wide-Angle Camera ini mengandalkan fitur 50MP AF Group Photo pada kamera depan. Tidak hanya itu, ada juga 50MP AF Super Wide-Angle Camera pada kamera belakang yang konon dapat memuat hingga 30 orang dalam satu frame.
    • Zoom Hingga 20x dan ZEISS Style PortraitBelum cukup dengan daya tangkap luas pada dual camera di poin sebelumnya, vivo melengkapi sektor fotografi vivo V30 Series dengan kemampuan zoom hingga 20x pada modul kamera belakang.Ditambah lagi, untuk membuat objek foto terlihat lebih fokus, vivo membekali enam jenis lensa potret dari fitur ZEISS Style Portrait di dalam vivo V30 Series, yakni Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare. Keenam jenis lensa potret ini menjanjikan sentuhan artistik dari efek bokeh dan bokeh flare yang membuat gambar menjadi lebih hidup; fitur yang cocok untuk penggemar fotografi human interest atau candid.

Harga dan ketersediaan vivo V30 Series

vivo V30 Series tersedia dengan harga berikut:

  • vivo V30 Pro 12GB + 12GB Extended RAM dan 512GB ROM, seharga Rp8.999.000
  • vivo V30 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, seharga Rp5.999.000
  • vivo V30 12GB + 12GB Extended RAM dengan 512GB ROM, seharga Rp6.999.000.

Informasi lebih lanjut tentang vivo V30 Series dan layanan pendukung lainnya dapat dilihat di situs resmi vivo Indonesia.