Dark
Light

ZTE Rilis Grand X3, Smartphone 4G Dengan Harga Bersahabat

1 min read
January 8, 2016

Ajang Consumer Electonic Show (CES) 2016 juga dimanfaatkan oleh ZTE untuk memperkenalkan sejumlah produk teranyar yang dirilis oleh pabrikan elektronik asal Tiongkok tersebut. Salah satu smartphone yang dipamerkan ZTE pada perhelatan itu adalah ZTE Grand X3.

Smartphone ini disiapkan untuk melenggang di pasar Amerika di bawah jaringan Cricket Wireless, dengan harga yang sangat bersahabat. Para pengguna di jaringan tersebut dapat memiliki smartphone ZTE Grand X3 ini dengan harga $130 saja untuk tiap unitnya.

Pihak ZTE ternyata cukup PeDe alias percaya diri untuk memboyong produknya ke Amerika, bisa jadi efek menjadi penyuplai perangkat smartphone terbesar ke-empat untuk pasar di kawasan negeri Paman Sam itu adalah salah satu faktor.

Lantas apa yang ditawarkan ZTE pada produk smartphone Grand X3 besutannya itu? Dengan harga $130 yang ditawarkan, konsumen bisa mendapatkan perangkat smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan layar yang cukup lega yakni 5.5 inci. Smartphone ini diotaki dengan prosesor quad-core Snapdragon 210 besutan Qualcomm yang bisa digeber pada clock-speed 1.3Ghz.

Tidak hanya itu, yang menjadi menarik ialah bahwa smartphone ini juga telah mendukung untuk bisa digunakan pada jaringan 4G LTE, disokong dengan RAM 2GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Kapasitas penyimpanan pada smartphone ini masih bisa ditingkatkan melalui opsi tambahan dengan kartu microSD berkapasitas maksimal 64GB.

Untuk kamera, pihak ZTE telah menjejalkan kamera 8 megapiksel sebagai kamera utama yang hadir di bagian belakang body smartphone tersebut dengan tambahan kamera depan 2 megapiksel.

Selain beberapa keunggulan spesifikasi yang ada meski hadir dengan harga ‘murah’, smartphone ini juga hadir dengan kualitas suara yang didukung oleh teknologi Dolby. Smartphone ini juga hadir dengan port USB type-C serta baterai berkapasitas 3,080 mAh dengan dukungan quick charging technology.

Sumber: Softpedia

Previous Story

Smartphone Alcatel Fierce XL Melenggang di CES 2016 Dengan OS Windows 10

Next Story

Action Cam Activeon Solar X Rekam Video 4K Sembari Ditenagai Sinar Matahari

Latest from Blog

Don't Miss

Minat Beli Smartphone di Tengah Melemahnya Rupiah, Gunakan Saluran Komunikasi dengan Media 

Kondisi rupiah yang melemah atas dollar disinyalir membawa kekhawatiran pada

Ini Dia Brand Smartphone Pilihan Konsumen untuk Dibeli 

Riset terbaru dari Reasance, sebuah divisi riset dari SEQARA Communications,