Zeus Gaming, Tim Asal Indonesia Jadi Runner-Up Turnamen PES E-League Thailand 2021

Zeus Gaming dikontrak oleh tim BG Phatum United untuk mengikuti turnamen PES E-League Thailand 2021 ini.

Negara Thailand baru saja merampungkan gelaran turnamen E-League Thailand. Turnamen E-League Thailand sendiri merupakan ajang kompetisi game sepakbola eFootball PES yang sudah secara resmi digelar di Thailand. Turnamen E-League Thailand juga sudah bekerja sama dengan Liga Sepakbola Thailand dan didukung penuh oleh tim-tim profesional di sana.

Gelaran E-League Thailand diikuti oleh 10 tim peserta dari 10 tim sepakbola di Thailand. Uniknya ada tim asal Indonesia yang berlaga dalam E-League Thailand yakni Zeus Gaming. Zeus Gaming dikontrak oleh BG Phatum United untuk membela tim tersebut.

Sumber Gambar: E-League Thailand

Kompetisi E-League Thailand 2021 sudah menyelesaikan kompetisi musim ini. Zeus Gaming berhasil tampil sebagai runner-up klasemen akhir dengan poin sebesar 76 poin dari 54 pertandingan. Zeus Gaming tertinggal 4 poin dari sang pemuncak klasemen yaitu Buriram United Esports dengan 80 poin.

Meskipun hanya mampu menempati posisi kedua penampilan Zeus Gaming patut diapresiasi. Kualitas permainan para pemainnya tidak diragukan lagi sehingga dilirik oleh tim asal Thailand. Mereka mampu membawa nama Indonesia di ajang turnamen internasional.