Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Zeus Gaming, Tim Asal Indonesia Jadi Runner-Up Turnamen PES E-League Thailand 2021

30 June 2021Roni Istianto

Zeus Gaming dikontrak oleh tim BG Phatum United untuk mengikuti turnamen PES E-League Thailand 2021 ini.

Negara Thailand baru saja merampungkan gelaran turnamen E-League Thailand. Turnamen E-League Thailand sendiri merupakan ajang kompetisi game sepakbola eFootball PES yang sudah secara resmi digelar di Thailand. Turnamen E-League Thailand juga sudah bekerja sama dengan Liga Sepakbola Thailand dan didukung penuh oleh tim-tim profesional di sana.

Gelaran E-League Thailand diikuti oleh 10 tim peserta dari 10 tim sepakbola di Thailand. Uniknya ada tim asal Indonesia yang berlaga dalam E-League Thailand yakni Zeus Gaming. Zeus Gaming dikontrak oleh BG Phatum United untuk membela tim tersebut.

Sumber Gambar: E-League Thailand

Kompetisi E-League Thailand 2021 sudah menyelesaikan kompetisi musim ini. Zeus Gaming berhasil tampil sebagai runner-up klasemen akhir dengan poin sebesar 76 poin dari 54 pertandingan. Zeus Gaming tertinggal 4 poin dari sang pemuncak klasemen yaitu Buriram United Esports dengan 80 poin.

Meskipun hanya mampu menempati posisi kedua penampilan Zeus Gaming patut diapresiasi. Kualitas permainan para pemainnya tidak diragukan lagi sehingga dilirik oleh tim asal Thailand. Mereka mampu membawa nama Indonesia di ajang turnamen internasional.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV